Harga Tiket Kampung Korea Kediri Wisata Pilihan Keluarga

Konten [Tampil]

Harga Tiket Kampung Korea Kediri Wisata Pilihan Keluarga

Kampung Korea Kediri atau yang biasa disebut dengan Wisata Korea Fantasy merupakan destinasi wisata bernuansa Korea yang ada di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Bagi kalian yang ingin mengunjunginya pasti mencari terlebih dahulu informasi mengenai tempat ini. Salah satunya ialah informasi tentang Harga Tiket Kampung Korea Kediri

Lalu, apa saja sih fasilitas yang ada di wisata ini? Simak informasi selengkapnya ditulisan ini, ya!

Lokasi dan Harga Tiket Kampung Korea Kediri

Kediri terkenal dengan wisatanya yang menyuguhkan keindahan alamnya. Yang terbaru ialah Wisata Korea Fantasy. Tempat ini bisa jadi rekomendasi karena Harga Tiket Kampung Korea Kediri cukup murah. 

Harga Tiket Kampung Korea Kediri Wisata Pilihan Keluarga
Source: dina_indah93 on Instagram

Wisata Korea Fantasy terletak di Dusun Margorejo Desa Manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Lokasinya cukup sulit untuk dilewati. Namun, pemandangan yang ditawarkan cukup untuk membayar perjalanan yang ditempuh. 

Tempat ini mulai dibuka pada bulan Desember tahun 2019 lalu. Yang artinya masih belum lama dibuka. Tetapi, suasana khas negeri ginseng yang ditawarkan cukup memuaskan pengunjung. 

Harga Tiket Kampung Korea Kediri sangat ramah dikantong. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar 10.000 rupiah agar bisa masuk ke wisata ini. Dan bisa menikmati pemandangan instagramable nya. 

Apa Saja Spot Foto yang Disediakan di Wisata Ini? 

Harga Tiket Kampung Korea Kediri Wisata Pilihan Keluarga
Source: kediri.cetar on Instagram

Tempat rekreasi ini tidak hanya menyediakan spot foto yang menarik saja. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain. Apa saja? Check it out!

1.  Kolam Anak

Wisata Korea Fantasy tidak hanya cocok dikunjungi oleh orang dewsa dan remaja saja. pengunjung yang membawa anak-anak juga bisa loh mengajak anak bermain di tempat ini. Karena disini dilengkapi dengan kolam anak.

Area kolam renangnya dilengkapi dengan perosotan dan bola-bola kecil. Dijamin betah deh! Untuk menikmati segarnya air di kampung Korea ini, kalian tidak dikenakan biaya tambahan, alias gratis!

2.  Food Court

Setelah berkeliling wisata dibawah teriknya matahari, pasti rasa lapar dan haus melanda. Apalagi anak-anak yang berenang. Pastinya mereka kelaparan dong. Nah, untuk itu kalian bisa nih mampir ke food court yang disediakan.

Walau mengusung konsep ke-Korean-an, tapi makanna yang dijual disini adalah makanan khas Indonesia. Seperti rawon, mie ayam, soto, bakso, dan lain-lain.

3.  Terapi Ikan

Yang mau healing-healing sehat bisa juga datang kesini. Karena di Wisata Korea Fantasy ini terdapat terapi ikan. Pikiran fresh juga dapet, sehat badannya juga dapet. Lengkap deh pokoknya.

4.  Gazebo

Gazebo adalah hal wajib yang harus ada di tempat wisata. Tempat ini bisa digunakan sebagai acara duduk santai bersama keluarga. Meskipun sudah tersedia food court, tapi tetap saja gazebo itu penting. Karena nggak mungkin kan kita mau bersantai di tempat orang makan? Hehe. 

Harga Tiket Kampung Korea Kediri Wisata Pilihan Keluarga
Source: dewi.ananda.alfi on Instagram

5.  Penyewaan Baju Adat dan Pelengkpanya

Selain itu, disini juga menyediakan penyewaan baju tradisional Korea atau yang biasa disebut dengan hanbok. Harga sewanya sebesar 20.000 rupiah per jam.

Tidak hanya baju tradisional Korea saja, mereka juga menyediakan penyewaan payung dan kipas ala Korea. Kostum-kostum ini akan membat kalian semakin berasa di neger ginseng.

Berapa harga sewa payung dan kipas? Harganya cukup terjangau. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah saja kalian sudah bisa merasakan sensai menjadi masyarakat Korea.

Kontak dan Jam Buka

Jam buka: Setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore

Telp.: 085746735662

Instagram: wisatakoreafantasy

Alternatif Wisata Lain

Harga Tiket Kampung Korea Kediri Wisata Pilihan Keluarg
Source: ksmtour.com

Mengunjungi sebuah kota tentunya nggak hanya pergi ke satu wisata aja, kan? Nah, di Kediri ada alternatif lain buat kalian. Wisata ini bisa kalian kunjungi setelah berkelana di Kampung Korea Kediri.

Namanya adalah Kampung Indian Kediri. Masih satu wilayah dengan wisata Korea, tepatnya di Desa Sempu Kecamatan Ngencar.

Wisatawan bisa menikmati apa aja sih jika berkunjung kesini? Di Kampung Indian Kediri terdapat berbagai spot menarik. Muali dari ornamen khas India, rumah khas India, hingga pernak-pernik dan aksesoris khas India.

Wisata ini sebenarnya mempunyai nama Kelud Etnichal Garden karena lokasinya yang dekat dengan Gunung Kelud. Nama tersebut dipilih karena Kelud memiliki daya tarik internasional.

Wisata ini dekat dengan Gunung Kelud dan Taman Anggrek. Jadi, kalian juga bisa berwisata ke beberapa tempat sekaligus.

Banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan disini. Muali dari berfoto dengan spot menarik, mengambil foto dengan baju khas suku Indian, berenang, dan yang paling menarik adalah menikmati pertunjukan tari khas suku Indian yang ditampilkan setiap jam.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan wahana outbound, berkuda, panahan, gathering, karaoke, dan masih banyak lagi.

Informasi Lain

Kontak

Telp.: 081282097501/ 081335853042

Instagram: kampungindian

Facebook: Kampung Indian

Tiket Masuk

Weekday (Senin – Jumat): 10 ribu rupiah

Weekend (Sabtu – Minggu) dan tanggal merah: 12 ribu rupiah

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Kampung Korea ini, terlebih dahulu cek informasi mengenai Harga Tiket Kampung Korea Kediri ini ya. Karena harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu.

Sumber: travel.tribunnews.com, tripasik.com,

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.