Korean Stuff

Daftar Situs Penyedia Dropship Skincare Korea, Simak Yuk!

Konten [Tampil]

Daftar Situs Penyedia Dropship Skincare Korea, Simak Yuk!

Dropship merupakan bisnis yang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu. Salah satu usaha dropshipping yang paling populer adalah Dropship Skincare Korea

Untuk menemukan supplier yang menyediakan layanan dropshipping tidaklah sulit. Banyak dari mereka yang menyediakan situs web untuk mempermudah para dropshipper. Selain itu, banyak juga yang melayani dropship melalui marketplace

Mau tau supplier dropship tangan pertama? Klik disini!

Daftar Situs Penyedia Dropship Skincare Korea

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa banyak sekali penyuplai kosmetik yang menyediakan situs web untuk mempermudah kalian sebagai para dropshipper dalam menjalankan bisnis Dropship Skincare Korea. Untuk itu, Korean Stuff akan membahasnya disini untuk kalian. Check it out

1.  RAENA Beauty

RAENA Beauty merupakan platform dropship yang paling terkenal di Indonesia. Mereka menyediakan lebih dari 1000 produk dari 250 lebih brand lokal dan internasional. Salah satunya dari Korea. 

Keuntungan Bergabung Dengan RAENA Beauty

ü Mereka menawarkan harga yang kompetitif

ü Kalian bisa order tanpa minimum pembelian

ü Menyediakan akses ke lebih dari 250 brand lokal dan internasional

ü Bebas biaya admin dan biaya registrasi

ü Gratis ongkir ke seluruh Indonesia

ü Menyediakan pelatihan gratis dengan para ahli

Produk yang Ditawarkan

RAENA menawarkan berbagai macam produk kecantikan dari berbagai merk lokal dan internasional. Sehingga kalian bisa nih memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Variasi produk tersebut terdiri dari skincare, make up, perawatan tubuh, dan perawatan ibu & anak.

Brand Korea yang dijual di RAENA Beauty antara lain, Nacific, Some By Mi, dan Axis-Y. Kalian juga bisa menemukan brand lokal disini, antara lain Emina, Azarine, Erto’s, Avoskin, dan masih banyak lagi. Merk skincare lain dari negara lain juga ada, guys. Seperti Bio Oil, Skin Aqua, dan juga Breylee.

Alamat Kantor dan Kontak

ü Alamat: Go Work Millenium Centennial Center, 39th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Jakarta Selatan

ü Telepon: 087775118239

ü Instagram: raena.official

ü Facebook: Raena Beauty

ü Shopee: Raena Official Shop

2.  Beauty Haul

Dilansir dari situs resmi Beauty Haul, mereka merupakan #1 Curated Beauty e-Commerce yang ingin membuat pengalaman berbelanja menjadi simpel dan cepat hanya dalam satu klik. Beauty Haul adalah salah satu situs dropship kosmetik yang terkenal di Indonesia.

Beauty Haul tidak sembarangan dalam memilih brand yang akan bekerjasama dengan mereka. Mereka memiliki standar tersendiri dalam menyeleksi brand-brand tersebut. Mereka telah menjadi partner lebih dari 200 produk kecantikan lokal dan internasional. Selain itu, mereka juga menjadi distributor tunggal untuk beberapa brand.

Visi & Misi

Visi

#1 Beauty Ekosistem yang saling terintegrasi. Mulai dari review, blog, forum, penjualan, dan events.

Misi

ü Membantu semua orang menjadi cantik dan mendapat produk-produk kecantikan terbaik yang telah dikurasi secara ketat dengan harga yang terjangkau.

ü Membantu membesarkan local brand dari Indonesia untuk bisa masuk ke pasar internasional.

Variasi Produk

Beauty Haul menyediakan berbagai pilihan merk skincare, sehingga para dropshipper maupun konsumen bisa memilih dengan leluasa tanpa khawatir produk yang dipilih tidak tersedia.

Produk yang disediakan berasal dari berbagai negara, termasuk Korea dan Indonesia. Diantara produk yang berasal dari Korea adalah Benton, Axis-Y, Dr. Jart, Pyunkang Yul, Some By Mi, dan Nacific.

Sedangkan produk yang berasal dari Indonesia antara lain Acnes, Somethinc, Emina, Wardah, Avoskin, For Skins Sake, NPure, Lacoco, The Bath Box, Sensatia Botanicals, Luxcrime, Skin Game, dan masih banyak lagi.

Salah satu situs penyedia Dropship Skincare Korea ini juga membedakan produk mereka berdasarkan masalah kulit. Wow, menarik! Selain itu, mereka juga menyediakan daftar produk berdasarkan kategori skincare.

Daftar Produk Berdasarkan Masalah Kulit

ü Acne/blemish (kulit berjerawat)

ü Anti aging (anti penuaan)

ü Dark spots/dullness (flek hitam)

ü Dryness (kulit kering)

ü Sensitive (kulit sensitif)

ü Oily (kulit berminyak)

ü Pores (pori-pori besar)

ü Pregnancy (skincare ibu hamil)

Daftar Produk Berdasarkan Kategori

ü Make up

ü Skincare

ü Haircare

ü Bath & body

ü Accessories

ü Fragrance

ü Others

Kontak dan Jam Operasional

Kontak

ü Line: @BeautyHaulindo

ü WhatsApp: 081310009066

ü Instagram: beautyhaulindo

ü Email: beautyhaulofficial@gmail.com

Jam operasional

ü Senin-Jumat pukul 10 pagi sampai 5 sore

ü Sabtu pukul 10 pagi sampai 2 siang

Selain dua situs di atas, masih banyak situs lain yang menyediakan layanan Dropship Skincare Korea. Kalian bisa mencarinya di mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Akhir kata, tetap semangat dalam menjalani usaha yang kalian jalankan, ya!

Sumber: ladara.id

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.