5 Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah & Tips Menjaga Kulit

Konten [Tampil]

5 Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah & Tips Menjaga Kulit

Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah - Membahas produk kecantikan dari negeri ginseng kayaknya nggak akan pernah ada habisnya. Produknya semakin bervariasi dan semakin memudahkan konsumennya dalam memilih skincare yang cocok untuk kulit mereka.

Untuk produk perawatan kulit yang memiliki manfaat mencerahkan wajah, ada banyak pilihan merk. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Tapi, disini kita akan membahas 5 skincare saja. Yuk, check it out!

5 Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah

Skincare, termasuk produk yang berasal dari negeri ginseng, memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaatnya adalah skincare Korea untuk mencerahkan wajah. Pasti banyak kan yang ingin memiliki wajah yang cerah seperti matahari pagi? Wkwk.

Ini dia daftar 5 produk kecantikan Korea yang dapat mencerahkan kulit wajahmu!

1.  Some By Mi

5 Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah & Tips Menjaga Kulit

Some By Mi mulai dikenal di negara kita tercinta ini sejak tonernya dikenal oleh masyarakat luas. Toner dari Some By Mi diklaim mampu menghilangkan jerawat dalam waktu satu bulan. Dan sudah diulas oleh beberapa beauty vlogger.

Selain toner yang memiliki nama produk AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner, brand ini juga memiliki produk unggulan lain. Yakni AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum, Miracle Cleansing Bar, Miracle Cream, dan H7 Hydro Max Cream.

Some By Mi memiliki kandungan bahan yang cukup spesifik, tak heran jika harganya pun lumayan mahal. Produk-produk Some By Mi mampu membawa perubahan yang nyata pada kulit wajah. Karena disetiap produknya mengandung 890.000 ppm ekstrak black snail dan treucica.

Untuk mendapatkan kulit yang cerah, lembut, dan bebas dari jerawat, kalian bisa memakai rangkaian skincare AHA BHA PHA 30 Days Miracle dari Some By Mi. Harga per paketnya dibanderol dengan harga sekitar 250.000 rupiah.

2.  Innisfree

Produk kedua adalah skincare dari Innisfree yang juga menjadi favorit masyarakat Indonesia. Innisfree terbuat dari bahan alami yang berasal dari Jeju. Bahan-bahan yang terdapat dalam produk merk ini antara lain daun dan biji teh hijau serta bahan alami lainnya.

Innisfree memiliki berbagai macam jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kulit penggunanya. Diantara produk terbaik dari brand ini adalah Grean Tea Seed Serum, Orchid Enriched Cream, Soybean Energy Essence, dan Jeju Orchid Eye Cream.

Produk Innisfree sudah dipasarkan diberbagai negara, seperti Indonesia, Australia, Hongkong, Malaysia, Jepang, dan India. Harga yang ditawarkan pun relatif mahal seperti skincare Korea pada umumnya.

Salah satu produk terlaris dari brand ini adalah Grean Tea Seed Serum yang dijual dengan harga 459.000 rupiah. Manfaatnya tidak kaleng-kaleng loh. Produk ini memiliki manfaat mencerahkan, mengontrol minyak berlebih, melembabkan, dan tak lupa dapat memberikan efek glowing, serta masih banyak lagi manfaat yang lainnya.

3.  Benton

Kalian mempunyai kulit berjerawat? Atau kulit sensitif? Kalian bisa nih menggunakan produk dari Benton. Produk ini dirancang untuk semua jenis kulit. Banyak loh yang sudah membuktikan khasiat dari salah satu brand skincare Korea ini.

Komposisi dari skincare ini terdiri dari bahan-bahan yang menyehatkan. Bahkan pengawetnya pun terbuat dari bahan alami. Wow.

Benton tergolong dalam natural preservative yang berasal dari ultrasonic ecstract method dari C&B Cosmetic’s Special Technology. Natural preservative berfungsi untuk melindungi kulit supaya tidak mudah iritasi.

Jenis-jenis skincare yang dikeluarkan oleh Benton cukup bervariasi. Antara lain masker, exfloating toner, moisturizer, hydrating toner, face miist, essence, eye cream, sunscreen, dan cleansing foam. Sebagian besar produk Benton memiliki masa pakai setelah dibuka hanya 6 bulan. Hanya ada beberapa yang memiliki masa 1 tahun.

Salah satu produk terlaris dari Benton adalah Aloe BHA Skin Toner yang memiliki fungsi sebagai eksfoilasi, dan memiliki manfaat untuk menyegarkan kulit. Toner ini memiliki empat kandungan utama yakni aloe barbadensis, hyaluronic acid (HA), salicyd acid (BHA), dan snail secretion filtrate. Harga dari toner ini adalah sebesar 139.000 rupiah.

4.  Klairs

5 Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah & Tips Menjaga Kulit

Klairs dirancang untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Yang kulit jenis lain nggak boleh pakai skincare ini? Eits, boleh dong. Pemilik kulit normal ataupun kulit jenis lain juga bisa memakai produk dari brand ini.

Klairs memiliki banyak manfaat antara lain menghasilkan kulit yang tampak glowing, melindungi kulit dari kemerahan dan iritasi, dan juga dapat menyembuhkan jerawat yang meradang. Klairs juga memiliki produk yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. 

Klairs memiliki beragam produk terbaik, diantaranya yaitu Supple Preparation Facial Toner, Freshly Juiced Vitamin Drop, Supple Preparation Unscented Toner, Freshly Juiced Vitamin C, Midnight Blue Calming Cream, serta masih banyak lagi. Harga produk Klairs dibanderol mulai dari harga 45 ribu rupiah sampai 360 ribu rupiah. 

Produk dari brand ini yang paling banyak dipakai oleh konsumen adalah Supple Preparation Facial Toner yang mengandung ekstrak tanaman Centella Asiatica yang yang mempunyai fungsi salah satunya yaitu sebagai antiinflamasi bagi kulit yang berjerawat. 

Toner ini juga terbuat dari ekstrak lidah buaya dan sodium hyaluronate yang dapat menghidrasi kulit dengan sempurna. Penggunaan toner ini secara rutin mampu menghasilkan kulit yang segar dan lembab dalam waktu yang lama. 

5.  Missha

Missha merupakan salah satu brand skincare Korea yang terbuat dari bahan-bahan alami. Karena mereka memiliki visi menyadarkan para wanita bahwa cantik berasal dari kulit yang sehat. Brand ini memiliki kualitas yang tinggi dengan harga yang terjangkau. 

Produk dari Missha telah tersebar di beberapa negara, yakni Indonesia, Australia, Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, dan Amerika. Skincare ini memiliki banyak manfaat antara lain kulit menjadi lebih sehat sekaligus memberikan kekebalan kulit terhadap zat-zat berbahaya yang dibawa oleh udara. 

Missha memiliki berbagai rangkaian produk, tidak hanya skincare untuk kulit wajah saja. Tapi juga untuk perawatan tubuh, tangan, kaki, rambut, dan lainnya. Salah satu produknya yang paling diburu oleh pembeli adalah Time Revolution Clear Toner yang dibanderol dengan harga 449 ribu rupiah.

Toner tersebut memiliki kandungan ekstrak yeast yang memiliki fungsi untuk membuat kulit lebih glowing dan bersih. Selain itu produk ini ini juga mempunyai manfaat untuk menghidrasi kulit dengan sempurna. 

Tips Merawat Kulit Agar Tetap Cerah dan Sehat

1.  Konsumsi Vitamin C

Tips pertama adalah mengkonsumsi vitamin C. Vitamin yang terdapat pada beberapa jenis buah dan sayur ini memiliki fungsi meratakan dan mencerahkan jenis kulit, memudarkan hiperpigmentasi, dan melindungi kulit dari agresor lingkungan.

2.  Eksfoilasi

Tips yang kedua adalah melakukan eksfoilasi pada kulit wajah untuk meyingkirkan sel-sel kulit mati pada wajah. Gunakan pembersih asam atau toner non-irritating untuk proses eksfoilasi ini. Proses ini memiliki manfaat menghaluskan tekstur kulit, meningkatkan tingkat penyerapan skincare pada kulit, dan dapat mencerahkan kulit wajah.

3.  Perhatikan Kesehatan Usus

Kok usus? Apa hubungannya dengan kulit wajah? Menurut sebuah penelitian , permasalahan pada usus dapat menyebabkan permasalahan pada kulit. Seperti jerawat dan eksim. Jagalah kesehatan usus kalian untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang lebih sehat.

4.  Gunakan Sunscreen Berbasis Mineral

Sunscreen penting digunakan setiap hari untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan pada kulit. Tabir surya yang direkomendasikan adalah yang ber SPF 30 atau lebih dan berbahan dasar mineral. Sunscreen adalah langkah terakhir sebelum penggunaan make up karena merupakan perlindungan fisik.

5.  Konsumsi Lemak Sehat

Tips yang terakhir adalah mengkonsumsi lemak sehat yang dapat ditemukan di buah alpukat, kacang-kacangan, dan biji rami. Lemak sehat dapat mengisi kembali kemampuan tubuh dalam menciptakan membran sel. Akibatnya, kulit akan terlindungi dari polusi. 

Itulah informasi mengenai daftar skincare Korea untuk mencerahkan wajah yang bisa jadi referensi untuk kalian. Apa kalian sudah menemukan produk kecantikan yang cocok dengan kulit wajah kalian?

Sumber: shopback.co.id

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.