Korean Stuff

7 Desain Apartemen Mewah Korea untuk Inspirasi Hunianmu

Konten [Tampil]

7 Desain Apartemen Mewah Korea untuk Inspirasi Hunianmu

Pasti banyak dari kalian yang bermimpi ingin tinggal di apartemen mewah di Seoul, kan? Kali ini, Korean Stuff akan menghadirkan Desain Apartemen Mewah Korea yang bisa jadi inspirasi untuk tempat tinggalmu. 

Desain Apartemen Mewah Korea

Banyak apartemen yang didirikan di Korea Selatan, alih-alih mendirikan rumah karena keterbatasan lahan. Apartemen yang disediakan pun beragam, mulai dari kelas menengah hingga ke atas. Mereka mempunyai Desain Apartemen Mewah Korea yang unik, nih. Yuk simak informasi dibawah ini. 

1.  Apartemen milik Xiumin EXO


Member tertua EXO, yakni Xiumin mempunyai sebuah apartemen yang terletak di Seoul. Dia memilih desain minimalis tanpa banyak perabotan, jadi ruangan yang ada didalamnya terlihat lapang. Apartemen ini memiliki perpaduan warna monokrom. Warnai lantai yang dipilih adalah warna ash grey yang mirip dengan warna lantai semen. Walaupun minimalis, tapi kesan elegan tetap terlihat. 

2.  Brownstone Legend Apartment Seoul

Source: Pinterest

Lee Seung Gi sebagai aktor ternama pun mempunyai apartemen mewah di ibukota Korea Selatan, Seoul. Hunian ini mengusung konsep minimalis, dengan memadukan kursi berwarna putih dan lantai berwarna krem. Jangan lupakan ruang tamu nya yang terlihat lapang. Sangat menenangkan, kan? 

3.  Han River Bamseom Apartments

Source: idea.grid.id

Hunian yang namanya mencuat berkat member BLACKPINK ini mempunyai desain yang menarik. Apartemen ini mempunyai desain minimalis modern dan memiliki 4 kamar di dalamnya. Ruang tamu apartemen ini dilengkapi dengan karpet bulu yang akan membuat penghuninya nyaman. 

4.  Dwyane's Luxury House

Source: airbnb.co.id

Apartemen ini mempunyai desain yang artistik. Cocok bagi kalian penyuka seni. Salah satu hunian di Seoul ini juga tetap menonjolkan ciri khas desain Korea dengan penggunaan warna putih dan karpet bulu. Tidak hanya itu, warna merah yang melambangkan keberanian pun digunakan untuk salah satu Desain Apartemen Mewah Korea ini. Perabot yang digunakan di dalamnya pun tak kalah mencuri perhatian. 

5.  UH Suite The Myeongdong

Source: Agoda

Apartemen yang terletak di Myeongdong, kota Seoul ini mempunyai kesan yang hangat. Mereka mendesainnya dengan meletakkan lampu dengan desain unik di sudut ruangan. Kalian juga bisa mengaplikasikan teknik ini di hunian kalian dengan cara penempatan lampu di balik plafon atau dengan menggunakan wall washer light. 

6.  See U House

Source: booking.com

Jika kalian ingin mempunyai tempat tinggal yang terkesan feminim, kalian bisa menjadikan See U House sebagai inspirasi, nih. Mereka memadukan warna pastel yang membuat ruangan disini terlihat homey. Peletakkan lampu khas Korea di sudut ruangan pun semakin menarik perhatian. 

7.  Apartemen Mewah di Seoul Forest Trimage

Source: Pinterest

Seperti namanya, hunian ini terletak di hutan Seoul. Harga beli untuk apartemen ini terbilang cukup fantastis, namun sebanding dengan pemandangan yang didapatkan. Tempat tinggal dari Leeteuk Super Junior ini mengusung konsep yang elegan namun tetap minimalis. Memiliki lantai yang terbuat dari kayu dan dipadukan dengan perabotan berwarna gelap. Apartemen ini mengedepankan kebebasan dalam gerak, terbukti dengan ruang lapangnya yang cukup luas. 

Itulah sederet Desain Apartemen Mewah Korea yang bisa jadi inspirasi untukmu. Kira-kira kalian suka desain yang mana, nih? 

Sumber: pinhome.id

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.