Paket Wisata Korea Selatan, Inilah Daftar Agen Tour Penyedianya

Konten [Tampil]

Paket Wisata Korea Selatan, Inilah Daftar Agen Tour Penyedianya

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Tak heran jika banyak agen travel yang menyediakan paket wisata Korea Selatan

Daftar Agen Tour Penyedia Paket Wisata Korea Selatan

Bagi kalian yang ingin mengunjungi negeri ginseng, tak perlu khawatir. Karena sekarang banyak agen tour yang menyediakan paket wisata Korea Selatan. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam. Ini dia daftarnya!

1.  Blibli

Di zaman sekarang, apa saja bisa dilakukan secara instan tanpa ribet. Termasuk juga saat memilih agen travel. Kalian bisa percayakan perjalanan kalian pada Blibli, nih.

Blibli merupakan e-commerce asal Indonesia yang juga menawarkan jasa travel yang menyediakan paket wisata Korea Selatan, lho. Blibli yang merupakan anak perusahaan Djarum ini banyak memiliki koneksi dan pastinya tak akan mengecewakan kalian dengan pelayanannya. Kalian bias mencoba salah satu paket tour dari Blibli yaitu Seoul Nami Lotte 5D4N.

Paket ini dibanderol dengan harga Rp. 9.500.000 untuk 5 hari 4 malam. Kuota minimal untuk paket ini adalah 6 orang. Jika kuota belum terpenuhi, maka harga akan disesuaikan kembali. Dengan meeting point dari Kuala Lumpur, tour ini akan mengajak kalian ke 2 kota dan gratis tiket masuk  ke Lotte Theme Park di Korea Selatan.

Jadwal keberangkatannya adalah pada tanggal 13 hingga 18 Oktober. Selain itu, ada juga jadwal keberangkatan di tanggal 14 hingga 19 November dan tanggal 1 hingga 5 Desember. Ada pula jadwal ke Spesial Sky Resort pada 15 hingga 20 Januari dan 1 hingga 6 April pada saat festival sakura. Tetapi, biaya yang dikeluarkan untuk jadwal spesial ini sedikit mahal, yakni Rp. 11.500.000.

Di hari pertama, kalian akan langsung mendapat freetime di area belanja Dongdaemun. Keesokan harinya kalian akan dibawa naik bus menuju Everland dan alan menghabiskan waktu seharian penuh di Theme Park. Selanjutnya, kalian akan dibawa ke Seoul Tower atau yang biasa disebut dengan Namsan Tower dan mengunjungi gembok cinta di malam hari.

Di hari ketiga, kalian dibawa untuk menaiki kereta dan bus menuju Nami Island dan ke Petite France. Pada hari keempat, kalian akan diajak untuk mengelilingi kota Seoul dan mempelajari sejarah Korea di Historical Museum. Dan di hari terakhir yakni hari kelima adalah waktu bebas hingga bertolak kembali ke Tanah Air.

Biaya yang dikeluarkan sudah termasuk hotel dengan 1 kamar yang diisi 2 hingga 3 orang, sarapan dan city tour by train serta tiket ke Nami Island. Biaya belum termasuk pesawat PP Airasia dan visa. Biaya ini belum termasuk makan siang dan makan malam dan kunjungan lain selain Nami island jika ada.

2.  Bayu Buana

Bayu Buana Travel Services adalah salah satu agen perjalanan wisata dari Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1972. Mereka tak hanya menawarkan paket wisata, namun juga menawarkan jasa pembuatan dokumen perjalanan hingga asuransi dan penyewaan mobil.

Bayu Buana menawarkan rangkaian tour perjalanan domestik serta internasional. Agen tour ini sudah membuka 12 cabang di Jakarta dan 7 cabang lainnya di luar Jakarta. Mitra bisnisnya pun tersebar luas dan bekerja sama juga dengan BCD travel yang memiliki jaringan di 96 negara.

Kalian bisa travelling ke Korea Selatan menggunakan agen tour ini dengan harga mulai Rp. 4.348.000 untuk 5 hari. Di hari pertama, kalian akan berangkat dari Jakarta menuju bandara Incheon Seoul.

Kemudian pada hari berikutnya kalian akan dibawa menuju Nami Island dan berkunjung ke tempat syuting Winter Sonata. Lalu, kalian akan diajak untuk belajar membuat Kimchi dan berfoto dengan Hanbok. Destinasi selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Ice Cream Gallery dan Trick Eye Museum.

Di hari ketiga, kalian  akan berkeliling Seoul dari museum Folklore hingga Gingseng Shop. Hari selanjutnya yakni hari keempat, kalian akan berkeliling Lotte World Indoor and Outdoor Theme Park. Dan hari terakhir, pulang kembali ke Jakarta.

3.  Segara Tours

Paket tour persembahan Segara Tours juga wajib dicoba, nih. Alamatnya berada di Tamini Square Lantai LG Blok LS 9 No. 2, Jalan Taman Mini Raya, RT.12/RW.2, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560.

Segara Tours menawarkan paket wisata yang mengutamakan kenyamanan. Mereka menawarkan paket wisata untuk perjalanan private hingga corporate. Perencanaan mulai dari hotel dan rute sampai transportasi telah dilakukan dengan detail agar tak mengecewakan pelanggan.

Kalian bisa coba salah satu paket tour ke Korea Selatan, yaitu paket Seoul Nami Island dan Soyanggang Skywalk Autumn Leaves yang mereka persembahkan. Paket ini dibanderol dengan harga Rp. 8.700.000 dengan durasi tour 5 hari 4 malam. Akan ada biaya tambahan untuk visa Korea dan tip bagi tour guide.

Perjalanan akan diawali dengan keberangkatan dari Jakarta menuju Seoul. Perjalanan di hari kedua merupakan perjalanan dari Seoul ke Nami Island. Melihat peninggalan masa dinasti Joseon kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan malam dengan akomodasi di I Park Resort.

Hari ketiga diawali dengan sarapan lalu berkunjung ke Mount Sorak National Park. Mengunjungi Sinheungsa Temple dan Bronze Budha. Dilanjutkan ke Seoul setelah belajar membuat Kimchi dan menjajal baju tradisional Korea. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke Love Lock di Namsan Tower dan ke Dongdaemun.

Pada hari keempat, kalian akan diajak untuk merasakan Seoul City Tour ke berbagai tempat menarik. Misalnya saja Ginseng Factory dan Red Pine Shop. Kalian juga akan mengunjungi pertunjukan musik Fantastic Show. Dan pulang kembali ke Jakarta adalah rangkaian perjalanan di hari kelima.

4.  Bawana

Didirikan di bawah naungan PT Surya Kencana Bawana, agen ini berlokasi di Jl. Asem Baris Raya No.3D, RW.12, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830.

Mereka melayani kebutuhan tiket pesawat hingga reservasi hotel dan sewa mobil. Mereka juga melayani tour domestik dan internasional. Selain itu, mereka juga menyediakan travel insurance. Banyak pilihan destinasi yang ditawarkan dengan harga terbaik. Pilihan tanggalnya pun beragam dengan asuransi dan pilihan pembayaran yang bervariasi.

Untuk pilihan tour ke Korea Selatan, ada tour 5 hari Sparkling Winter Korea dengan jadwal keberangkatan pada 14 Desember. Biaya yang dikenakan untuk perjalanan ini adalah Rp. 9.322.890 dengan biaya tambahan untuk visa Korea dan tip bagi tour leader.

Perjalanan diawali dengan keberangkatan dari Jakarta menuju Seoul. Hari berikutnya dilanjutkan ke Sky Resort dan ke Love Lock Park. Kalian bisa berfoto menggunakan Hanbok dan belajar membuat kimchi juga. Perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak untuk makan malam dan istirahat.

Hari ketiga diisi dengan berwisata ke Nami Island dan menikmati Lighting Festival yang diselenggarakan di Garden of Morning Calm. Di hari keempat, kalian akan diajak untuk tour Seoul menuju ke Blue House dan Gyeongbok Palace serta Folklore Museum. Dan hari terakhir adalah saatnya pulang kembali ke Tanah Air Tercinta.

Nah, itulah beberapa rekomendasi agen tour penyedia paket wisata Korea Selatan. Kalian ingin memakai jasa agen travel yang mana, nih?

Sumber: bp-guide.id

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.