Korean Stuff

4 Rekomendasi Toko Skincare Korea di Shopee yang Pasti Ori!

Konten [Tampil]

4 Rekomendasi Toko Skincare Korea di Shopee yang Pasti Ori!

Jika berbicara tentang skincare Korea, pasti salah satu hal yang terpikir dan menjadi pertanyaan adalah "beli dimana?". Pasti banyak dari kalian yang merekomendasikan e-commerce untuk membeli produk kecantikan Korea. Nah, di artikel ini, kita akan membahas mengenai rekomendasi toko skincare Korea di Shopee

Daftar Rekomendasi Toko Skincare Korea di Shopee

Banyak toko online yang menjual produk perawatan kulit maupun make up. Namun, tidak semua menyediakan produk asal negeri ginseng. Berikut daftar rekomendasi toko skincare Korea di Shopee

1.  makeupbeautyhouse


Toko skincare pertama yang akan kita bahas adalah makeupbeautyhouse. Toko ini menjual berbagai macam produk perawatan dan juga make up. Mereka juga menyediakan brand Korea. Seperti COSRX, Pyunkang Yul, Some By Mi, Benton, Tony Moly, dan lain-lain. 

Harga produk yang dijual disini bervariasi, tergantung merk dan jenis. makeupbeautyhouse melakukan pengiriman dari Jakarta Barat. Mereka sudah mempunyai 1.5 ribu produk. Pilihannya cukup banyak, kan? 

2.  Heneco Beauty


Rekomendasi toko skincare Korea di Shopee
selanjutnya adalah Heneco Beauty. Sama seperti sebelumnya, toko ini juga menjual berbagai merek skincare dan make up yang tentunya ada yang berasal dari Korea. 

Diantara brand Korea yang mereka sediakan adalah Nacific, Some By Mi, COSRX, Benton, dan Pyunkang Yul. Toko ini melakukan pengirimannya dari Jakarta Utara. Jika kalian ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang produk kecantikan, toko ini cocok sekali karena mereka memiliki performa chat 100%. 

3.  Beautyglowing


Sama seperti Heneco Beauty, Beautyglowing juga melakukan pengiriman dari Jakarta Utara. Mereka menyediakan berbagai macam produk Korea, yakni Ariul, AXIS Y, Pyunkang Yul, Innisfree, Some By Mi, COSRX, Benton, dan Nacific. 

Yang membuat toko ini menarik adalah setiap pembelian minimal 50 ribu, kalian akan mendapatkan free gift. Ada tiga macam bonus yang disediakan, kalian bebas memilih yang mana saja. Menarik, bukan? 

4.  RieButik


Terakhir ada RieButik yang tidak hanya menjual produk kecantikan saja, tetapi juga menyediakan pakaian yang tentunya semakin mendukung penampilan kalian. Mereka melakukan pengiriman dari kota Bogor, Jawa Barat. 

RieButik memiliki berbagai macam skincare dan make up Korea, seperti Nature Republic, Nacific, A'pieu, Etude House, ISNTREE, Some By Mi, dan lain-lain. Mereka juga menjual paket set box untuk beberapa produk. 

Itulah dia beberapa Rekomendasi Toko Skincare Korea di Shopee. Untuk kalian, hati-hati saat memilih tempat berbelanja produk kecantikan karena banyak sekali toko yang menjual barang palsu. Toko diatas recommended untuk kalian karena mereka menjual produk yang original dan memiliki ulasan yang baik dari pelanggan mereka. 

Sumber: sheblinks.com

Sumber gambar: Shopee dan shopee.co.id

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.