Korean Stuff

4 Tempat Wisata di Jeju Saat Winter yang Menarik Turis

Konten [Tampil]

4 Tempat Wisata di Jeju Saat Winter yang Menarik Turis

Musim dingin menjadi musim liburan bagi sebagian besar masyarakat. Karena musim ini bertepatan dengan natal dan tahun baru. Di Jeju, banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di bulan-bulan tersebut. Berikut ini daftar tempat wisata di Jeju saat winter yang bisa kalian jadikan destinasi liburan. 

Rekomendasi Tempat Wisata di Jeju Saat Winter

Jeju merupakan pulau yang terkenal akan keindahan yang disuguhkannya. Saat cuaca bersalju pun tidak menutupi keindahan pulau Jeju untuk dieksplor. Banyak sekali tempat wisata di Jeju saat winter yang bisa kalian kunjungi. Yuk simak daftarnya!

1.  Hallasan Mountain

4 Tempat Wisata di Jeju Saat Winter yang Menarik Turis

Hallasan Mountain merupakan gunung tertinggi di Korea Selatan yang letaknya berada di jantung pulau Jeju. Kalian bisa melihat keindahan Jeju island saat berada di puncak gunung ini. Gunung yang memiliki kawah cantik ini mempunyai tinggi 1950 meter. 

Gunung Hallasan juga biasanya dikunjungi saat musim semi. Nah, bagi kalian yang mengunjungi gunung ini saat musim dingin, gunakan pakaian yang tebal karena kalian akan berwisata di puncak pulau Jeju. 

2.  Menjanggul Cave

4 Tempat Wisata di Jeju Saat Winter yang Menarik Turis

Setelah kita membahas gunung tertinggi di Korea Selatan, sekarang kita akan gua terpanjang di pulau Jeju. Gua Menjanggul memiliki panjang 8.928 KM dan merupakan gua lava terpanjang ke-12 di dunia. 

Kalian bisa menikmati pilar lava dan batuan stalaktit yang disajikan oleh Menjanggul Cave. Bagi kalian pecinta tantangan, kalian bisa mencoba berkunjung kesini, karena gua ini memiliki medan yang cukup sulit. Saat musim dingin, kalian harus lebih berhati-hati karena bebatuan disini cenderung lebih licin. 

3.  Seongsan Ilchul-bong Peak

4 Tempat Wisata di Jeju Saat Winter yang Menarik Turis

Tempat wisata di Jeju saat winter
selanjutnya adalah Seongsan Ilchul-bong Peak. Yang merupakan sebuah kawah raksasa yang dikelilingi oleh bebatuan dan bunga canola kuning. Tempat ini dijuluki sebagai "Puncak Matahari Terbit" karena tempat ini menyajikan pemandangan yang sangat indah ketika sunrise. 

Tiket masuk ke Seongsan Ilchul-bong Peak sebesar 2000 won untuk dewasa dan 1000 won untuk anak-anak. Tempat ini buka mulai pukul 7.30 sampai pukul 18.00 saat musim salju. Jika cuaca kurang baik, wisata ini akan buka sampai sore hari, jika cuaca sedang memburuk biasanya hanya dibuka beberapa hari saja. 

4.  Museum Teddy Bear

4 Tempat Wisata di Jeju Saat Winter yang Menarik Turis

Seperti namanya, museum ini berisi berbagai macam boneka beruang dari seluruh penjuru dunia. Kalian akan menemukan beragam bentuk teddy bear, mulai dari ilmuwan, The Beatles, hingga menyerupai tenggelamnya kapal Titanic. 

Saat musim dingin pun museum ini tetap buka, lho. Namun tidak setiap hari, hanya saat cuaca cerah saja. Sebelum kalian mengunjungi museum ini pastikan dulu kalian sudah mendapat informasi yang benar jika tempat ini buka. Jangan lupa berfoto disini, ya!

Nah, itulah deretan tempat wisata di Jeju saat winter yang bisa kalian jadikan destinasi wisata saat berkunjung ke Korea Selatan di musim dingin. 

Sumber: alowisata.com

Sumber gambar: Pinterest

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.