Korean Stuff

Rekomendasi Nama Olshop Korea dan Tips Memilih Agar Dikenal

Konten [Tampil]

Rekomendasi Nama Olshop Korea dan Tips Memilih Agar Dikenal

Di era majunya teknologi ini banyak sekali bermunculan metode-metode berjualan baru seperti online shop yang menjual barang Korea. Banyak sekali olshop bertebaran. Melihat banyaknya toko online ini, kalian harus pandai nih dalam memilih Nama Olshop Korea kalian. 

Pemilihan nama ini harus dipikirkan dengan matang. Karena apa? Agar nama toko online kita mudah diingat banyak orang. Bayangkan saja jika namanya super ribet, orang mau hafalin aja males, apalagi ngerekomendasikan ke temannya. Ya kan? Hehe. 

Tips Menentukan Nama Olshop Korea

Melihat 'masalah' diatas, kita akan memberikan tips nih buat kalian. Tips apa tuh? Tips dalam menentukan Nama Olshop Korea agar online shop kalian unik, estetik, dan 'ciamik' muehehe. 

1.  Melakukan Riset Terlebih Dahulu

Oke, tips yang pertama yaitu lakukan riset dulu. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan nama toko dengan produk yang akan kalian jual. Contohnya, kalian menjual hijab, kalian bisa menamainya dengan hijabku.id. Untuk kalian yang membuka situs web, hal ini juga bertujuan supaya website kalian cepat di indeks oleh Google. 

2.  Pilih Nama yang Mudah Diingat dan Dibaca

Karena kebanyakan orang Indonesia masih minim akan pengetahuan bahasa Inggris, lebih baik minimalisir penggunaan bahasa yang berasal dari Britania Raya ini. Pilih nama yang sekiranya mudah pelafalannya. Contoh saja Shopee. Kadang orang memelesetkan menjadi Sopi yang merupakan nama orang haha. 

3.  Cantumkan Lokasi Toko

Jika kalian sudah memiliki offline store, kalian juga bisa mencantumkan lokasi toko pada nama olshop kalian. Seperti contoh, kalian memiliki toko merchandise KPop di Surabaya. Nah, kalian bisa nih menamainya dengan nama kpopstuff_sby. Cantik, bukan?

4.  Buatlah Logo Olshop yang Menarik

Tips selanjutnya adalah membuat logo semenarik mungkin. Logo dan tampilan toko sangat mempengaruhi calon pembeli. Jika visual toko tidak menarik, pembeli tidak akan tertarik meski produk yang dijual berkualitas. 

Lalu, bagaimana sih cara mencari logo yang menarik itu? Pertama kalian bisa mencari logo yang sedang trend. Kedua, kalian bisa menambahkan warna yang menggugah selera makan menurut psikologis seperti warna merah. Ketiga, gunakan logo dengan desain yang simpel. 

5.  Menyesuaikan Nama dengan Produk

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa nama toko yang bagus adalah toko yang sesuai dengan produk yang dijual. Sasaran konsumen pun menjadi jelas. Karena banyak konsumen yang ragu-ragu jika ingin berbelanja di toko online yang tidak mereka kenal. 

Rekomendasi Nama Online Shop yang Menjual Serba-serbi Korea

Rekomendasi Nama Olshop Korea dan Tips Memilih Agar Dikenal

1.  Kyon

Rekomendasi Nama Olshop Korea yang pertama adalah kyon. Nama ini memiliki arti kebahagiaan dan kecerahan. Dengan menggunakan nama ini, diharapkan bisnis kalian akan membawa kebahagiaan dimasa yang akan datang. Kalau kalian ingin membuka toko kecantikan, kalian bisa menggunakan Kyon Beauty, nih. 

2.  Saranghae

Saranghae adalah ungkapan dalam bahasa Korea yang berarti "aku cinta kamu". Kata ini sering digunakan oleh anak muda. Jika kalian menggunakan kata ini, toko kalian akan mudah dikenal. Karena kata ini mudah diingat dan dilafalkan. 

3.  Gomawo

Kata yang tidak asing dan bisa kalian gunakan selanjutnya adalah gomawo. Kata ini sering digunakan oleh orang Korea untuk mengucapkan rasa terimakasih. Dengan penggunaan kata yang simpel ini, penyebaran nama toko kalian akan semakin mudah. 

4.  Mi Yeon

Mi Yeon melambangkan kecantikan dan keindahan. Karenanya, nama ini cocok untuk kalian yang ingin membuka toko fashion. Nama ini bisa diharapkan bisa memberikan kesan bahwa produk yang dijual bagus dan cantik. 

5.  Geum

Geum dalam bahasa Korea berarti kebun yang kecil dan indah. Nama ini sangat cocok bagi kalian yang ingin membuka usaha toko bunga. Biasanya kaum perempuan nih yang berminat untuk membuka toko bunga. 

6.  Daebak

Siapa sih yang nggak pernah mendengar kata daebak? Kata yang populer berkat iklan minuman Niu Green Tea ini memiliki arti keren. Dengan penggunaan nama ini pada nama online shop kalian diharapkan banyak orang yang kagum pada toko kalian. Sehingga orang-orang tersebut tertarik untuk berbelanja di olshop kalian. Pelafalan kata ini pun terbilang cukup mudah. 

7.  Chin-Mae

Chin-mae memiliki arti seseorang yang jujur. Indah, bukan? Kalian bisa gunakan kata cantik ini nih untuk nama online shop kalian. Nama ini memiliki harapan agar para konsumen memberikan kesan bahwa bisnis yang kalian jalankan dilandasi dengan kejujuran. 

8.  Chin-Hwa

Kata indah terakhir yang menjadi rekomendasi untuk kalian adalah chin-hwa yang berarti yang paling makmur dan terkaya dari semua. Siapa sih yang nggak ingin mendapat sesuatu seperti arti kata tersebut. Bisnis dengan nama ku diharapkan memiliki usaha yang lancar dan dimudahkan rejekinya. 

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasu Nama Olshop Korea untuk kalian. Jadi, kalian tertarik dengan kata yang mana, nih?

Sumber: orami.co.id, pinhome.id

 

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.