Korean Stuff

Cara Meluluhkan Hati Pria Berdasarkan Kacamata Psikologi

Konten [Tampil]

Cara Meluluhkan Hati Pria Berdasarkan Kacamata Psikologi

Kalo di tulisan sebelumnya kita membahas cara meluluhkan hati wanitakpoper, sekarang kita akan membicarakan Cara Meluluhkan Hati Pria. Hayo, kepo nggak? Cari tau disini!

Tapi, beda sama yang sebelumnya. Kalo artikel yang lalu membahas tentang fangirl, di artikel kali ini kita nggak akan membahas fanboy. Kita akan membahas lelaki pada umumnya. Yuk, check it out!

Gimana Cara Meluluhkan Hati Pria Berdasarkan Psikologi? 

Ini dia Cara Meluluhkan Hati Pria menurut psikologi. Jadi nggak sembarangan ya ini. Ada ilmunya hehe. 

1.  Buat Nama yang Spesial untuk Si Dia

Menurut studi, ketika kalian memiliki nama panggilan spesial untuk seseorang, lambat laun seseorang tersebut akan merespon kalian. Terutama panggilan tersebut hanya kalian yang memberikannya.

Contohnya, si doi punya nama lengkap yang terdiri dari tiga kata dan nama panggilannya adalah kata yang pertama. Tetapi, kalian memanggilnya dengan kata yang kedua. Lama-lama kalian akan di notice nih hehe.  

2.  Pakai Sesuatu Berwarna Merah

Warna merah terbukti membuat seseorang tampil lebih menarik. Warna ini juga akan membuat pemakainya lebih menarik perhatian jika berada di sebuah kelompok. Misalnya saja orang yang memakai lipstik merah. Pasti akan lebih menonjol kan daripada yang lain?

3.  Tampilkan Leher dan Pergelangan Tangan

Menurut para ahli, area leher dan pergelangan tangan merupakan area yang rentan. Memperlihatkan kedua bagian tubuh tersebut menandakan bahwa kalian terbuka dengan si doi.

Sebagian orang juga melihat hal ini sebagai tanda kejujuran. Itulah mengapa banyak perempuan yang mengoleskan parfum di bagian tubuh ini.

4.  Tiru Bahasa Tubuh Si Doi

Seorang pria tertarik pada perempuan yang meniru bahasa tubuh mereka. Bukan berarti meniru semua yang dilakukan, ya. Bisa-bisa mereka bertanya “ini orang kenapa deh? Ngikutin gaya gue mulu.” nggak mau kan ya belum apa-apa udah ‘kalah’ hehe.

Contoh kecilnya, jika si doi duduk dengan kaki yang disilangkan,kalian juga bisa nih duduk dengan cara yang sama. Tapi tunggu beberapa saat. Hal ini akan membuat perubahan dalam pandangan si dia.

5.  Minta Bantuan Pada Mas Crush

Ketika kita membantu seseorang, kita akan lebih memperhatikannya dan cenderung menyukainya. Mintalah bantuan pada doi meskipun untuk hal-hal kecil. Tapi jangan keseringan, nanti kalian dianggap cewek manja haha.

Jangan lupa juga ya kalian harus membantunya jika dia butuh pertolongan. Lama-kelamaan kalian akan di notice dan akan dianggap sebagai orang yang memiliki timbal balik yang baik.

6.  Lakukan Kontak Mata dengannya

Menurut sains, jika kalian melakukan kontak mata dengan seseorang, orang tersebut  akan lebih tertarik pada kalian. Saat dia bicara, dengarkan dia sambil melakukan eyes contact. Meski tergolong gerakan kecil, tapi hal ini sangat berpengaruh. Selain itu, dia juga akan merasa lebih dihargai.

7.  Pelajari Hidupnya

Saat dekat dengan seseorang, tanyakan tentang kegiatan sehari-harinya, minat, hobi, atau makanan favoritnya. Biarkan dia membicarakannya terlebih dahulu. Baru setelahnya kalian bisa berbicara tentang diri kalian. Hal ini akan menjadi poin plus, kalian akan dianggap sebagai pendengar yang baik.

8.  Akui Perasaan Kalian

Mungkin bagi sebagian perempuan akan ada rasa gengsi saat melakukan hal ini. Tapi, saat kalian mengakui perasaan kalian pada seorang pria, dia akan cenderung membalasnya. Beri dia kesempatan untuk tahu dan menanggapi confess kalian.

9.  Jangan Lupakan Diri Kalian

Perempuan akan lebih menarik di mata seorang lelaki jika dia lebih percaya diri. Maka, ketika kalian sudah menemukan laki-laki yang tepat, jangan lupakan tujuan hidup kalian.

Seorang pria yang selaras dengan wanitanya tidak akan melarang wanitanya untuk melakukan sesuatu yang dilakukannya. Malah dia akan selalu mendukung pasangannya untuk terus maju.

10. Tekuni Minat yang Sama dengan Si Dia

Saat kalian menemukan sesuatu yang sama dengan si crush, misalnya sama-sama memiliki hobi hiking, fokuslah pada hal  tersebut. Hal ini akan membantu kalian dalam membangun komunikasi. Obrolan kalian juga pastinya akan lebih nyambung dengan si dia.

Itulah informasi mengenai Cara Meluluhkan Hati Pria menurut psikologi. Ingat ya, bukan berarti cara diatas menjadikan kalian sebagai wanita yang agresif. Dan kalian tidak akan terlihat murahan di depan lelaki jika kalian melakukan dengan secukupnya dan masih memperhatikan batasan. Ingat itu, batasan! Wkwk. Artikel ini ditulis untuk memenuhi tantangan dari #14DaysBlogspediaChallenge.

Sumber: m.bisnis.com


Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.