Korean Stuff

Do’i KPoper? Ini Dia Cara Meluluhkan Hati Wanita Seorang KPoper

Konten [Tampil]

Do’i KPoper? Ini Dia Cara Meluluhkan Hati Wanita Seorang KPoper
Gebetanmu seorang KPoper? Sudah tau belum cara meluluhkannya? Di artikel kali ini, kita akan membahas Cara Meluluhkan Hati Wanita yang juga menyukai idol KPop. Jadi, nggak hanya kamu nih yang disukainya hehe.

Kenapa sih yang suka KPop kok semakin banyak? Hal ini dikarenakan era digitalisasi membawa dampak yang sangat besar. Salah satunya adalah demam Korean wave. Karenanya, banyak cewek-cewek yang menjadi seorang KPoper.

Cara Meluluhkan Hati Wanita KPoper

Untuk berhasil dalam menjalani hubungan dengan crush seorang KPoper tidaklah mudah. Kalian harus mengalahkan idol-idol KPop yang disukai oleh si doi. tapi, untuk mengalahkannya kalian tidak harus menjadi seperti oppa Korea kok. Cukup jadi diri kalian sendiri, ya. Nah, inilah dia Cara Meluluhkan Hati Wanita yang juga menyukai rakyat negeri ginseng.

1.  Kenali Idolanya

Kunci utama dalam keberhasilan mendekati gebetan KPoper adalah mengenali idolanya. Cari tau hal mendasar tentang sang idola. Cari tau musik populernya, atau hal lain yang bersangkutan dengan si idol tersebut.

2.  Jangan Mengejek Sang Idola

Hal paling fatal yang dilakukan oleh seorang lelaki kepada seorang fangirl adalah mengejek idola mereka. Jujur, hal tersebut membuat para KPopers perempuan menjadi ilfeel ((curhat wkwk)). Apalagi jika doi mu adalah fans garis keras. Wah, bahaya kalau sampai diejek!

Meski begitu, terlepas dari idol KPop yang disukai pasti tidak ada satu orangpun yang suka jika idolanya diejek. Betul apa betul? So, jaga baik-baik ucapan kalian di depan gebetan kalian, ya.

3.  Coba Beri Hadiah Berbau KPop

Jika kalian mampu, belikan si doi hadiah berbau KPop. Jika belum mampu jangan dipaksakan mengingat merchandise KPop harganya mehong hihi. Atau yang paling minim berikan ganci atau gantungan kunci bertemakan idol favoritnya.

4.  Mulailah Belajar Istilah dalam Dunia Per-KPop-an

Kunci suksesnya sebuah hubungan adalah komunikasi yang baik. Nah, jika crush mu adalah seorang KPoper, pelajari istilah dasar dalam dunia KPop. Pastinya si doi akan berbicara tentang KPop dong walau hanya sesekali.

Dengan kalian mengetahui dasar istilah tersebut, obrolan kalian pastinya akan nyambung dan komunikasi pun berjalan lancar. Lalu, apa saja istilah-istilah tersebut? Simak tulisan ini sampai selesai, ya.

5.  Bertanyalah Tentang Dunia KPop

Kadang di masa pdkt ada saatnya obrolan akan habis dan krik krik wkwk. Kalian bisa mencairkan suasananya dengan bertanya tentang idol KPop atau hal berbau Korea lainnya. Tapi jika kalian tidak menemukan pertanyaan seputar KPop, kalian tidak perlu khawatir. Karena seorang fangirl tidak melulu membahas tentang idolanya.

6.  Sebisa Mungkin Selalu Update Tentang Drakor Terbaru dan Comeback KPop

Biasanya para lelaki agak gimana gitu ya sama hal menye-menye seperti film romantis. Namun, untuk berhasil ke tahap selanjutnya bersama doi, kalian harus update tentang drakor yang terkenal dengan keromantisannya.

Tenang, drakor nggak melulu mengangkat kisah romansa kok. Banyak juga drama Korea bergenre action atau laga. Bisa nih kalian jadikan unjuk kebolehan dalam meraih hati sang gebetan haha.

7.  Cobalah Mendengarkan Lagu Favorit Si Dia

Meski sudah ditegaskan di awal jika mendekati seorang fangirl tidak harus menjadi seorang fanboy, tapi tidak ada salahnya kalian mengenal sebagian lagunya. Kenali dunia mereka, dengan begitu kalian akan mendapatkan poin plus dimata gebetan kalian.

8.  Kirim Konten Idol KPop yang Disukainya

Cara Meluluhkan Hati Wanita KPoper selanjutnya adalah rajin mengirim konten idol KPop yang digemari doi mu. Hal ini bisa menjadi salah satu topik pembicaraan diantara kalian. Biasanya, para fangirl akan tertarik jika ada yang membahas konten idolanya. Apalagi jika konten tersebut mengandung unsur komedi.

9.  Sesekali Kencan di Tempat Makan yang Menyajikan Menu Khas Korea

Hal ini memang nggak wajib dilakukan, kalian bisa ngedate dimanapun. Tapi, dengan membawa mbak crush pergi ke restoran Korea atau franchise makanan Korea, kalian bisa membuatnya terkesan.

10. Dengarkan Saat Gebetanmu Bercerita Mengenai KPop

Setiap orang yang berbicara pasti ingin didengarkan. Apalagi yang menjadi topik pembicaraan adalah hal yang disukai. Hargailah saat dia berbicara mengenai idolanya. Jika kalian tidak mendengarnya, bisa-bisa kalian mendapat lampu merah dari si mbak crush.

Istilah-istilah dalam Dunia Per-KPop-an

Diatas sudah disebutkan kan salah satu cara menuju keberhasilan hubungan dengan fangirl adalah belajar istilah-istilah dalam dunia KPop. Penasaran?

1.  Leader

Leader adalah sebutan untuk pemimpin sebuah grup dan menjadi penanggung jawab dari grup tersebut.

2.  Fandom

Fandom merupakan perkumpulan penggemar dari sebuah idol group. Seperti contoh boygrup EXO memiliki nama fandom EXO-L.

3.  Ultimate Bias

Diantara semua member atau anggota grup, ada satu yang paling disukai yang dinamakan dengan ultimate bias.

4.  Bias

Bias adalah idola yang disukai. Jika ultimate bias hanya satu, maka bias bisa banyak tergantung dari berapa idol yang disukai.

5.  Comeback

Comeback adalah sebuah istilah yang digunakan saat sang idola merilis album atau lagu terbaru.

6.  MV

MV merupakan singkatan dari music video atau yang dinamakan dengan video klip.

7.  Maknae

Maknae adalah sebutan untuk member termuda dalam sebuah grup.

8.  Trainee

Trainee adalah sebutan untuk calon idol yang masih dalam masa pelatihan.

9.  Sunbae & Hoobae

Sunbae untuk orang yang lebih senior dan hoobae untuk orang yang lebih junior. Hal ini dilihat dari tahun debut sebuah grup atau soloist.

10.  Rookie

Grup yang baru debut atau pendatang baru dalam industri KPop.

11.  Fansite

Wadah dari sebuah fandom dan berisi kumpulan orang-orang dari fandom yang sama.

12.  Lightstick

Simbol identitas dari sebuah fandom, benda ini biasanya berupa lampu dan dibawa saat menghadiri konser.

13.  Fanmeet

Acara pertemuan antara sang idol dengan fansnya.

14.  Fansign

Acara tanda tangan album saat si idola melaksanakan comeback.

15.  War

War disini berarti perang. Tapi bukan perang militer, ya wkwk. Istilah ini digunakan untuk memperebutkan tiket konser.

Itulah dia Cara Meluluhkan Hati Wanita seorang KPoper. Gimana, kalian sudah menaklukan hatinya apa belum nih? Tulisan ini lahir untuk memenuhi tantangan #14DaysBlogspediaChallenge. 

Sumber: IDN Times, axe.com

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.