Korean Stuff

Cara Beli Album KPop di KTOWN4U, Sudah Tau Belum?

Konten [Tampil]

cara beli album

Halo, Keys. Kembali lagi nih kita diepisode album. Mau nanya dulu ah, udah ada yang tau belum cara beli lbum KPop di KTOWN4U?

Pastinya kalian sudah nggak asing dong ya dengan nama ini. Yap, KTOWN4U dikenal sebagai tempat membeli album langsung dari Korea. Memang benar sih, tapi lebih dari itu loh, Keys. Mau tau? Check it out!

Tentang KTOWN4U

Jujurly, waktu pertama kali dengar kata KTOWN4U tuh berpikir, “apa sih ini?”. Abis itu di otak otomatis men-translate deh tuh, ktown berarti dunia Korea ya, terus 4u nya untukmu. Wah apakah ini surganya KPopers? And gotcha, setelah beberapa lama ketemu deh jawabannya.

So, KTOWN4U adalah sebuah situs web asal negeri ginseng yang menjual berbagai merchandise KPop, seperti album, majalah, photobook, dan lainnya. Jadi, mereka nggak dodolan album wae ya hehe. Hayo, siapa yang selama ini ngiranya gitu?

Karena mereka adalah situs Korea, maka tak heran jika bahasa yang digunakan pun bahasa Hangeul. Tapi oh tapi, sekarang ada kabar gembira nih buat KPopers Indonesia.

Sekarang, mereka sudah menyediakan web yang berbahasa Indonesia loh. Standing applouse to KTOWN4U! Lebih dari itu, mereka juga menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan dompet digital khas Indonesia yaitu DANA.

Karena barang didatangkan langsung dari Korea yang notabene luar negeri, iyalaah semua juga udah tau kalee, kalian harus memperhitungkan pajak dan kawan-kawannya. Apalagi sekarang pajak naik. Tapi nggak papa itu juga untuk kepentingan kita sendiri ya ‘kan?

Membeli album di KTOWN4U ada untungnya nih. Kalian bisa mendukung idol kalian secara langsung di chart musik mingguan. Karena situs ini termasuk situs resmi.

Jadi kayak peribahasa sekali dayung dua pulau terlampaui ya. Beli album sambil dukung idola kesayangan.

Kontak dan Alamat dari KTOWN4U

Kalau kalian ingin lebih tau informasi lebih lengkapnya, bisa nih hubungi kontak dibawah ini. Aku kasih daftarnya ya.

  • Instagram: ktown4u
  • Twitter: @KTOWN4U_com
  • Email afisiliasi: KTOWN4U@KTOWN4U.COM
  • TELP.: 120-87-71116
  • Alamat kantor: 18, Teheran-ro, 83-gil, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.
  • Alamat pusat distribusi: 221, Jaedurumi-gil, Paju-si, Gyeongfi-do, Korea Selatan.

Produk yang Dijual di KTOWN4U

cara beli album kpop

Nah, selain album masih banyak lagi merchandise KPop yang bisa kalian pesan di website ini. Apa aja? Intip yuuk.

1.  Kategori KPop

Disini, kalian bisa menemukan berbagai barang. Ada album yang terdiri dari CD, album OST, deposit, kit album, dan juga album donasi.

Ada juga photobooks yang terdiri dari book, photobook, season greeting  dari agensinya NCT yakni SM Entertainment, dan season greeting/kit.

Mereka pun menjual DVD, Blu-ray, kit video, aksesoris, perlengkapan digital tech, boneka, dan solgan. Eh iya, lightstick nggak ketinggalan dong ya hehe.

2.  Kategori K-Contents

Oke, lanjut yang kedua, kategori yang berbau konten Korea. Ada apa aja disini? Ada album, DVD, dan books dari program TV maupun KDrama, ada majalah, dan juga DVD film.

3.  Kategori K-Style

Kalian juga bisa nih belanja album dan printilannya sambil belanja kebutuhan yang dapat menunjang penampilan. Apalagi kalo bukan fashion and style. Kalian akan menemukan item kecantikan pada kategori K-Style.

Seperti, skincare, make up, cleansing & pack, perfume, pakaian, topi, sepatu, tas, perhiasan. Bahkan ada juga minuman dan snack dari Korea loh. Lengkap banget pokoknya.

Wah, komplit juga ya produk yang ditawarkannya. Gimana nih? Ada yang udah pernah beli atau belum?

Cara Beli Album KPop di KTOWN4U

cara beli album kpop

Oke, saatnya kita sampai pada inti dari artikel ini. Kalian pasti udah nungguin yaa hehe. Hayuk langsung saja ini dia. Ini untuk website Indo ya.

  • Kunjungi halaman https://id.ktown4u.com/
  • Setelah muncul halaman utama, kalian bisa mgetuk tanda orang di pojok kiri bawah.
  • Silahkan login jika kalian belum memliki akun.
  • Setelah berhasil jangan kaget ya kalo diarahkan ke halaman pertama.
  • Selanjutnya, saatnya searching produk yang ingin dicari dengan fitur pencarian yang disediakan.
  • Jika sudah mengenal produk mereka, kalian harus sudah menentukan mau beli apa aja.
  • Setelah menemukan idenya, kalian bisa klik pada gambar produk. Setelahnya, muncul informasi lain yang akan kalian beli.
  • Kalau sudah selesai memilih, kalian bisa lanjut ke keranjang belanjaan.
  • Seperti di maketplace, kalian bisa menambahkan berapa jumlah album yang ingin dibeli.
  • Jika sudah, bisa klik lanjutan.
  • Setelah melanjutkan, kalian harus mengisi data seperti nama, alamat lengkap, nomor handphone, kode pos, dan negara tujuan. Karena sudah menghadirkan website Indonesia, kalian bisa mengisinya dengan bahasa Indonesia.
  • Setelah selesai, lanjut ke tahap berikutnya yakni memiih ekspedisi pengiriman. Jika kalian punya uang lebih dan tidak memikirkan masalah ongkir kalian bisa memilih Express Shipping.
  • Kalau sudah, pada halaman selanjutnya, kalian akan mendapatkan shipping notice.
  • Untuk pengiriman ke Indonesia, kalian harus memiliki NPWP atau nomor pokok wajib pajak. Namun,  jika kalian tidak punya, kalian bisa memilih pengiriman dengan EMS.
  • Langkah yang terakhir kalian bisa memilih DANA atau Paypal untuk pembayaran. Lalu klik pay. Setelah selesai, kalian tinggal duduk manis menunggu albumnya datang. 

Mudah ‘kan caranya? Nggak perlu repot-repot lagi deh buat menerjemahkan bahasa dari Korea atau hangeul ke Indonesia. Seneng nggak sih diberi kemudahan kayak gini?

Oke, itulah sedikit informasi mengenai cara beli album KPop di KTOWN4U. apa kalian sudah pernah berbelanja disini? Ceritain di kolom komentar ya.

Sumber: m.kumparan.com

4 komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.
  1. Baca artikel kakak jadi makin kaya pengetahuan kpop deh, jadi nanti ga ketinggalan obrolan sama teman yang suka kpop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat dan bisa diambil yang baik-baiknya ya mbak hehe.

      Hapus
  2. Aku adalah penggemar yang tidak mampu beli album wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dulu doong, aku juga belum mampu buat beli hehe. Semoga abis ini kita bisa beli ya wkwk.

      Hapus