Online Shop Baju Korea Murah dan Terpercaya di Shopee

Konten [Tampil]
Online shop baju Korea

Semenjak adanya Korean wave yang melanda dunia, banyak sekali orang-orang yang menerapkan budaya Korea dalam keseharian mereka. Salah satunya dalam hal fashion. Hal ini diiringi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Contohnya dengan hadirnya berbagai marketplace yang menyediakan online shop baju Korea murah dan terpercaya.

Salah satu marketplace yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah Shopee. Nah, kali ini kita akan membahas olshop-olshop yang menyediakan Korean style di Shopee nih. Tentunya yang murah dan trusted. Langsung aja yuk!

3 Online Shop Baju Korea Murah dan Terpercaya di Toko Oren

Udah pada penasaran belum? Ini dia 3 online shop baju Korea murah dan terpercaya yang ada di toko oren favorit masyarakat Indonesia.

1. Forte Clothing

Pertama ada Forte Clothing yang sudah membuka warehouse di Surabaya. Arek-arek Suroboyo udah pernah mengunjungi toko ini belum? Saat aku membuka halaman toko ini di Shopee, ternyata sedang ada voucher belanja 50 ribu dapat diskon 3 ribu. Wah lumayan kan?

Toko ini sudah memiliki 614,8 ribu followers. Ibarat manusia sudah jadi selebgram nih. Online shop yang sudah bergabung 3 tahun ini memiliki rating 4,8 dari 5 bintang loh.

Produk yang dijual pun terbilang lengkap. Apa aja?

  • Celana panjang jeans
  • Celana panjang dan legging
  • Celana pendek
  • T-shirt
  • Kemeja
  • Hoodie dan sweatshirt
  • Rok
  • Sweater dan cardi
  • Jaket, mantel dan rompi
  • Dress

2. Chamele Official Shop

Setelah online shop baju Korea murah dan terpercaya yang ada di Surabaya, sekarang giliran olshop yang ada di Jakarta nih. Tepatnya di Jakarta Barat. Ada voucher nggak? Tentu saja ada. Saat artikel ini ditulis, sedang ada diskon 6% untuk belanja minimal 100 ribu. Lumayan kan bisa buat biaya layanan sama admin shopeepay ehehe.

Chamele Official Shop telah memiliki 247,4 ribu pengikut. Rating toko ini sama seperti sebelumnya, yakni 4,8 dari 5 bintang. Produk yang dijual pun lebih dari 900 produk. Namun, jenis produk yang dijual tidak sebanyak toko sebelumnya. Ada apa aja sih disini?

  • Kemeja dan blouse
  • Aksesoris
  • Blazer, cardi, vest
  • Dress
  • Tunik
  • Celana
  • Rok

3. Sicantikfashion.

Rekomendasi terakhir ada Sicantikfashion. Dari Jakarta Barat lagi nih. Rating pun sama, ada di angka 4,8 dari 5 bintang. Followers toko ini lebih sedikit dari dua toko sebelumnya, yakni 75,1 ribu.

Kalian yang sehari-harinya memakai kemeja wajib nih mengunjungi toko ini. Ada banyak banget pilihan kemeja dan blouse. Cocok untuk outfit kerja maupun daily outfit. Meski pilihan produk lain lebih sedikit dari toko sebelumnya hehe. Ada produk apa aja disini?

  • Kemeja dan blouse
  • Kaos
  • Rok
  • Gamis
  • Dress
  • Celana panjang
Pilihan harga di beberapa toko di atas cukup bervariasi. Namun, harga adalah hal yang relatif seperti halnya kecantikan.

Kenali Macam-macam Jenis Style yang Ada di Dunia Fashion

Konon katanya, Paris adalah kiblat fashion dunia. Hal ini dikarenakan kota ini merupakan tempatnya beberapa rumah mode bergengsi. Namun, seiring dengan perkembangan dunia K-Pop, fashion ala Korea pun ikut menjadi sorotan dunia. Banyak sekali penggemar yang mengikuti Korean style, terutama kalangan muda-mudi. Tapi, apa kalian tau jenis-jenis fashion yang sudah umum digunakan?

Setelah membahas beberapa online shop baju Korea murah dan terpercaya, saatnya kita beralih berbicara tentang jenis-jenis style. Bisa banget nih dipadukan dengan style ala-ala Korea.

1. Casual Style

Casual style adalah gaya yang biasa dipakai sehari-hari. Style ini cenderung nyaman dan tidak terlalu mengikuti tren. Kalian bisa memadu padankan kaos, pants, hoodie, sweater, vest, skirt, dengan alas kaki sneaker atau sandal biasa. Kunci dari style ini adalah kenyamanan.

Macam-macam casual style

2. Vintage Style 

Vintage style adalah cara berpakaian ala tahun 90-an. Gaya ini tidak lekang oleh waktu. Beberapa item yang ada dalam style ini adalah baju polkadot, rok A-line, baju berkerah lebar, dress, motif floral dan motif plaid.

Macam-macam vintage style

3. Preppy Style

Gaya ini adalah gaya yang dikenalkan untuk anak sekolah. Preppy style berawal dari murid sekolah Amerika bagian timur laut. Item yang biasa ada di style ini adalah vest, kemeja atau blouse, sweater, yang dipadukan dengan rok lipit dan stoking. Fyi, biasanya kemeja berwarna putih kan agak terawang tuh. Nah, kalian bisa mengantisipasinya dengan memakai vest. Lebih nyaman dan aman untuk para wanita.

Macam-macam preppy style

4. Bohemian Style

Kalian tipe orang yang berjiwa bebas? Bisa nih coba gaya fesyen satu ini. Bohemian style adalah pakaian yang memiliki karakter loose, earthy toone, dan memiliki pattern yang eksotis. Gaya ini lahir pada tahun 1960. Bohemian style juga punya nama lain nih, gaya ini biasa disebut dengan boho style.

Macam-macam bohemian style

5. Chic Style

Kalian adalah orang yang stylish? Bisa banget mencoba gaya ini. Chic style adalah gaya berpakaian yang menampilkan sisi anggun seseorang. Chic juga berarti fashionable dan trendy. Namun, untuk bergaya chic kalian tidak perlu meniru gaya yang sedang trend saat ini. Kalian dapat memakai pakaian kasual dan dipadupadankan sehingga si pemakai terlihat lebih elegan, sopan dan mewah.

Macam-macam chic style

6. Street Style

Adalah gaya berpakaian yang tidak berpatok pada tren fesyen terkini. Street style lahir untuk ajang ekspresi diri dengan bergaya senyaman mungkin. Tidak ada item khusus dalam gaya ini karena cakupan street style cukup luas. Para muda mudi adalah pelakon dalam gaya ini.

Macam-macam street style

Akhirnya, kita sampai di ujung pembahasan. Gimana nih, kalian sudah pernah berbelanja di beberapa online shop baju Korea murah dan terpercaya diatas? Dan gaya apa yang sering kalian gunakan?

Sumber: hipwee.com

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.