Jasa Penerjemah Bahasa Korea Tersumpah Check!

Konten [Tampil]

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Tersumpah Check!

Akhir-akhir ini, bahasa Korea menjadi salah satu bahasa yang cukup populer. Sehingga banyak perusahaan yang bekerjasama dengan negeri ginseng tersebut, dan juga tidak sedikit pelajar Indonesia yang memilih untuk menempuh pendidikan di negara tersebut. Oleh karenanya, banyak orang yang membutuhkan Jasa Penerjemah Bahasa Korea untuk membantu kepentingan mereka.

Apa Sih Jasa Penerjemah Bahasa Korea Tersumpah Itu?

Pasti kalian ada yang bertanya-tanya, apa sih perbedaan antara jasa penerjemah tersumpah dan non tersumpah itu? Bukannya sama saja? Beda, guys! Jadi gini, jasa penerjemah, termasuk Jasa Penerjemah Bahasa Korea dibagi menjadi dua. Yakni jasa penerjemah tersumpah dan jasa penerjemah tidak tersumpah. 

Jasa penerjemah tersumpah adalah translator yang harus lulus Ujian Kualifikasi Penerjemah dengan sertifikat A dengan rentang nilai 80 sampai 110. Hasil terjemahannya dijamin legal sama seperti dokumen yang diterjemahkan dan kerahasiaannya akan dijaga. Biasanya digunakan oleh perusahaan besar untuk menerjemahkan dokumen penting. 

Nah, untuk jasa penerjemah non tersumpah sebenarnya sama seperti jasa penerjemah tersumpah. Mereka juga memiliki tanggung jawab menerjemahkan dengan baik. Tapi, penerjemah non tersumpah tidak melewati Ujian Kualifikasi Penerjemah sehingga tidak memiliki surat legalitas. Biasanya, jasa ini digunakan untuk kepentingan pribadi. Seperti menerjemahkan tugas dan karya tulis. 

Daftar Jasa Penerjemah Bahasa Tersumpah 

Kalian pasti penasaran, kan apa saja sih lembaga yang membuka jasa penerjemah tersumpah ini? Nah, Korean Stuff akan menyajikan daftarnya untuk kalian. Simak informasinya, ya! 

1.  Times Translation Company

Times Translation Company merupakan lembaga penerjemah yang berada di bawah PT. Mega Asia Internasional. Mereka menyediakan penerjemah tersumpah, layanan lokalisasi bahasa, interpreter, dan legalisasi. 

Lembaga yang berdiri pada tahun 1998 ini berhasil memperoleh legalitas profesional berupa sertifikat ISO dan Sertifikat Penerjemah serta telah terdaftar di Kementrian dan Kedubes. 

Mengapa Harus Memilih Times Translation Company? 

ü Dikerjakan oleh ahlinya, karena menerjemahkan bahasa termasuk bahasa Korea, memerlukan proses yang tidak sembarangan. 

ü Mereka menjamin pengerjaan yang efektif dan efisien. 

ü Mendukung layanan legalisasi berbasis express. 

ü Melayani permintaan jasa dari 1000 perusahaan global yang mencakup berbagai sektor industri. 

ü Layanan konsultasi 24 jam.

ü Memberikan layanan berkualitas dengan harga yang kompetitif. 

Layanan

a.  Layanan Bahasa

Times Translation Company tidak hanya melayani terjemahan bahasa Korea saja lho, mereka juga melayani bahasa lainnya. Antara lain bahasa Inggris, Mandarin, Arab, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Spanyol, Turki, Thailand, dan Vietnam. 

b.  Layanan Penerjemah

Mereka menyediakan layanan jasa penerjemah dokumen. Seperti KTP, SIM, akte kelahiran, akta kematian, akta perceraian, buku nikah, SKBM, raport, ijazah, SKCK, transkrip nilai, abstrak, jurnal, kartu keluarga, paspor, SIUP, TDP, izin usaha, akta perusahaan, surat perjanjian, surat kuasa, dokumen bisnis, dokumen perusahaan, dan dokumen niaga. 

Cakupan Industri

Penyedia jasa penerjemah ini melayani berbagai industri dan terdiri dari bank, keuangan, otomotif, hukum, kesehatan, manufaktur, retail, teknologi, game, media, e-commerce, pariwisata, pemerintahan, artificial intelligence

Kontak dan Alamat

Alamat: Scientia Business Park Tower 2, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

WA: 081285178859

Web: https://timespenerjemah.com/

2.  Mediamaz Translation Service

Mediamaz Translation Service merupakan jasa penerjemah bahasa yang berada di bawah unit bisnis PT Mediamaz Solusindo. Perusahaan ini melayani jasa penerjemah tersumpah, legalisasi, dan interpreter yang fokus terhadap dunia pendidikan. 

Perusahaan yang berdiri pada tahun 1995 ini selalu memiliki inovasi tersendiri. Seperti berkontribusi dengan produk berbasis cloud yang terhubung ke database dan web multifungsi. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan klien dalam mencari dokumen yang diinginkan. Selain itu juga untuk memberikan pengalaman yang berbeda dari perusahaan penerjemah lain. 

Mengapa Harus Memilih Mediamaz Translation Service? 

ü Telah terdaftar resmi dan memperoleh sertifikat SK gubernur, sertifikat HPI, dan telah terdaftar di kementerian dan kedutaan. 

ü Menggunakan manajemen ISO 9001:2015 untuk kualitas layanannya. 

ü Mendapatkan rating A+ dari AITA karena pengalaman dan profesionalitasnya. 

ü Memiliki puluhan penerjemah tersumpah dan profesional, serta beberapa editor. 

ü Harga yang ditawarkan kompetitif dan juga menyediakan konsultasi. 

Layanan

Mediamaz Translation Service memiliki tiga jenis layanan, antara lain. 

a.  Penerjemah

Jasa penerjemah ini dibagi lagi menjadi empat, yaitu tersumpah, profesional, proofreading, dan konten. Mereka menyediakan lebih dari 250 bahasa, salah satunya Jasa Penerjemah Bahasa Korea. Mediamaz juga menyediakan terjemah dokumen yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik bisnis maupun pendidikan. 

b.  Legalisasi

Legalisasi adalah mengesahkan tanda tangan pejabat pemerintah atau pejabat umum yang diangkat pemerintah. Biasanya, legalisasi memerlukan proses yang cukup panjang dan ribet. Nah, Mediamaz menyediakan jasa ini sehingga kalian yang memerlukan jasa ini dan tidak ingin ribet bisa melalui Mediamaz. 

Layanan legalisasi terdiri dari.

ü Kementerian

ü Kedutaan

ü Dokumen 

ü Lembaga negara

c.  Interpreter

Merupakan layanan jasa penerjemah secara lisan. Mediamaz memiliki 20 tim interpreter. Layanan jasa interpreter disini terdiri dari layanan konferensi, simultan, telp dan video call, serta pengadilan. 

Kontak dan Alamat

Alamat:

Kantor Jakarta: Menara BCA Tower Lantai 50/F Jalan M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta

Kantor Tangerang: Ruko Perkantoran Blok E Jalan Imam Bonjol No. 27 Karawaci, Kota Tangerang

Kontak

Office: (021) 55787154

Phone: 082123335003, 087884574653

Email: info@mediamaz.co.id

Web: mediamaz.co.id 

Nah, itulah sedikit informasi mengenai Jasa Penerjemah Bahasa Korea yang bisa kalian jadikan rujukan untuk membantu kepentingan kalian.

Sumber: mitrabahasa.com

Sumber gambar: 

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.