Korean Stuff

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Konten [Tampil]

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Saat ini, produk kecantikan asal negeri ginseng banyak dicari orang. Pasalnya, produk dari negara tersebut dikenal memiliki kandungan bahan alami sehingga aman bagi kulit. Oleh karenanya, banyak penjual kosmetik maupun konsumen yang mencari Supplier Skincare Korea Indonesia yang menjual barang original. 

Skincare Korea bisa ditemukan dimana saja, terutama di online shop. Salah satunya di Instagram. Namun, banyak oknum 'nakal' yang menjual barang KW dengan harga miring demi memikat lebih banyak pembeli. 

Daftar Akun Instagram Supplier Skincare Korea Indonesia

Bagi kalian yang tidak memiliki aplikasi belanja online namun memiliki Instagram, kalian bisa lho berbelanja produk kecantikan Korea di beberapa akun instagram Supplier Skincare Korea Indonesia ini. Dijamin ori ya, guys. Mereka sudah sangat terkenal, bahkan sudah ada yang mendapat centang biru dari Instagram, wow. 

1.  Korean Noona

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Olshop pertama yang akan kita bahas adalah Korean Noona yang didirikan pada tahun 2008. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah supplier tangan pertama produk kecantikan Korea di Indonesia. 

Mereka menjual berbagai produk make up dan skincare asal Korea. Untuk masalah harga, jangan khawatir. Mereka menjual dengan harga yang murah namun tetap dengan kualitas yang terbaik. Mereka menjual produk dengan berbagai ukuran kemasan. Mulai dari sample, travel size, hingga full size. Mereka juga menjual produk yang tidak beredar luas di pasaran alias  limited edition, seperti Etude House dan Sulwahasoo. 

Kalian bisa menemukan Korean Noona di Instagram @korean_noona. Selain itu, kalian juga bisa berbelanja di akun Shopee mereka, koreannoona.

2.  Beauty Haul

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Beauty Haul yang memiliki akun Instagram @beautyhaulindo ini adalah akun terverifikasi, lho. Atau gampangannya mereka telah mendapatkan centang biru dari Instagram. Berarti keaslian produk yang dijual disini tidak perlu diragukan lagi. 

Mereka menjual berbagai produk asli Korea. Selain itu, mereka juga menjual produk dari negara lain, seperti Eropa dan Amerika. Olshop ini juga memiliki akun Shopee dengan username yang sama dan sudah berstatus Shopee Mall yang terjamin keasliannya. Kalian juga bisa mengunjungi website resmi mereka disini.

Salah satu hal yang menarik dari toko ini adalah mereka memberikan fasilitas untuk memberikan harga yang murah bagi konsumen yang barang pesanannya rusak selama proses pengiriman dari luar negeri ke Indonesia.

3.  Beauty Glowing

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Beauty Glowing memiliki stok skincare yang selalu banyak. Mereka juga menjual berbagai merek produk, seperti Benton, Innisfree, Laneige, dan masih banyak lagi. Harga produk yang dijual pun lebih murah dari toko lain. Jadi cocok nih umtuk kalian yang ingin menjadi reseller skincare Korea.

Kalian bisa menemukan Beauty Glowing di akun Instagram mereka di @beautyglowing. Kalian juga bisa menemukan mereka di Shopee dengan username bglow. Salah satu Supplier Skincare Korea Indonesia yang terletak di Jakarta ini juga memiliki website resmi. Klik disini untuk mengunjungi website mereka.

4.  Mirielle Beaute

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Mirielle Beaute merupakan online shop yang beralamat di Jakarta. Mereka menjual produk yang sudah terjamin keasliannya. Toko ini menjual berbgai merek produk, mulai dari 3CE, COSRX, PYUNKANG YUL, hingga SOME BY MI.

Kalian bisa mengunjungi Mirielle Beaute di akun Instagram mereka di @miriellebeaute. Mereka juga melayani order melalui WhatsApp. Kalian bisa menghubungi nomor yang tertera di bio mereka. Toko ini memberi fasilitas free ongkir se-Jabodetabek. Di luar wilayah tersebut mereka membebankan ongkir minimal 10.000 rupiah.

5.  Papuros Shop

5 Daftar Supplier Skincare Korea Indonesia di Instagram

Papuros Shop telah berdiri sejak tahun 2011. Mereka mengawali karir mereka di sosial media Facebook, karena pada tahun tesebut Instagram belum seterkenal sekarang. Toko ini telah menjadi salah satu toko yang telah dipercaya oleh masyarakat.

Toko ini beralamat di Jakarta. Mereka menerima order melalui WhatsApp yang telah dicantumkan di bio Instagram mereka di @papurosshop. Mereka juga memiliki akun Shopee dengan username papuros.

Itulah daftar Supplier Skincare Korea Indonesia yang kami rekomendasikan untukmu. Kira-kira kalian cocok dengan yang mana, nih?

Sumber: wolipop.detik.com

Sumber gambar: Wikipedia dan Instagram

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.