Daftar Agen Tour Paket Wisata Halal ke Korea Selatan

Konten [Tampil]

Daftar Agen Tour Paket Wisata Halal ke Korea Selatan

Wisata halal saat ini menjadi primadona karena memberikan kemudahan bagi para penikmat wisata. Terlebih saat berwisata ke negara nonmuslim seperti Korea Selatan. Untuk itu, banyak sekali agen tour yang meyediakan Paket Wisata Halal ke Korea Selatan di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah umat Islam.

Apa Itu Paket Wisata Halal ke Korea Selatan?

Wisata halal merupakan wisata yang mengutamakan unsur kehalalan beberapa aspek yang berkaitan dengan kegiatan wisata. Seperti hotel, pemilihan rumah makan, dan lain sebagainya.

Karena Korea Selatan merupakan negara nonmuslim, jadi cukup sulit untuk bisa menemukan rumah makan halal disana. Dengan Paket Wisata Halal ke Korea Selatan, warga muslim bisa berwisata dengan aman dan nyaman.

Daftar Agen Tour Penyedia Paket Wisata Halal ke Korea Selatan

Indonesia memiliki banyak agen tour yang menyediakan paket wisata ke Korea Selatan. Namun, tidak semua menyediakan Paket Wisata Halal ke Korea Selatan. Inilah daftar tour travel yang menyediakan paket wisata tersebut.

1.  Alindra Haqeem Travel

Haqeem Travel terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Haji Samali No. 87 E, Kalibata, Jakarta Selatan. Haqeem Travel menyediakan paket wisata ke Korea Selatan pada bulan April dan Desember. Durasi tour selama lima hari dengan kuota sebanyak 20 orang.

Hari pertama merupakan hari keberangkatan dari Bandara Internasional Soetta ke Bnadara Incheon. Pesawat berangkat pukul 23.25 dan akan tiba di Incheon sekitar pukul 08.05 esok hari. Setelah itu, kalian akan langsung diemput untuk memulai Seoul tour.

Selama di Seoul, kalian akan diajak untuk mengunjungi Gyeongbok Palace yang merupakan istana raja pada zaman dulu. Dilanjutkan ke National Museum dan Istana Kepresidenan Korea Selatan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi Kimchi dan Hanbok Experience. Hari kedua tersebut ditutup dengan mengunjungi tempat terakhir yakni Namsan Tower. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju hotel untuk beristirahat.

Di hari ketiga, kalian akan diajak untuk mengunjungi Nami Island. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi shopping ke Ginseng dan Red Pine, serta Dongdaemun Market. Kemudian menuju hotel untuk beristirahat.

Hari keempat perjalanan dilanjutkan menuju Itaewon Mosque yang merupakan masjid yang pertama kali didirikan di Seoul. Kemudian dilanjutkan ke Cosmetic dan Amenthyst Shop. Perjalanan dilanjutkan menuju Duty Free dan Aquarium/Skywalk. Kalian juga berkesempatan untuk berbelanja di Myeongdong Shopping Street. Setelah itu, kembali ke hotel untuk beristirahat.

Sebelum pulang ke Indonesia, kalian akan diajak untuk berbelanja di Local Product Sipermarket. Kemudian menuju bandara untuk pulang kembali ke Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunungi situs mereka di haqeemtravel.co.id.

2.  Halal Holidays

Halal Holidays merupakan tour travel yang menyediakan paket wisata halal dan juga paket umrah. Halal Holidays beralamat di Jl. Boulevard Selatan – Ruko Perkantoran Emerald Commercial Blok UG 30 Summarecon Bekasi.

Agen tour ini juga menyediakan Paket Wisata Halal ke Korea Selatan. Di tahun 2022 ini, mereka menjadwalkan keberangkatan sepanjang tahun. Dengan dua pilihan, yaitu tour Korea selama 5 hari dan tour ke pulau Jeju selama 7 hari.

Jika kalian memilih tour Korea, kalian akan diajak untuk mengunjungi Nami Island, Mount Sorak, dan berkeliling kota Seoul. Untuk kalian yang hobi berbelanja, tidak perlu khawatir. Karena kalian akan diajak berbelanja di Myeongdong Street, Local Korea Supermarket, Duty Free Shop, Cosmetic Shop dan masih banyak lagi.

Dan jika kalian memilih paket tour Jeju, kalian akan diajak untuk berwisata ke beberapa tempat wisata. Seperti Yongduam Rock, Mysterious Road, Trick Eye Museum, Ice Museum, Songeup Folk Village, Seongsan Ilchulbong, Cheonjiyon Waterfall, Teddy Bear Museum, dan Rahman Jeju Masjid.

Untuk harga, akan disesuaikan dengan nilai tukar USD/EUR yang berlaku. Namun, harga tersebut tidak termasuk biaya terkait aturan COVID-19. Kalian bisa menghubungi nomor yang tertera di website mereka di halalholidays.id untuk mengetahui info lebih lanjut.

3.  Dena Tour

Dena Tour merupakan pelopor tour muslim pertama di Indonesia. Dena Tour terletak di Jl. Condet Pejaten No. 16 Pejaten, Jakarta Selatan. Agen tour travel ini menyediakan paket ke Korea selama 7 hari.

Hari pertama rangkaian tour dimulai dengan keberangkatan dari Jakarta menuju Seoul. Setelah sampai di Bandara Internasional Incheon keesokan harinya, dilanjutkan penerbangan menuju ke Gimpo Airport untuk berangkat menuju pulau Jeju.

Di Jeju, kalian akan diajak untuk mengunjungi Yong Duam Dragon Headrock, Mysterious Road, Jeju Folk, dan Natural Hystory Museum. Di hari ketiga, dilanjut dengan mengunjungi Seong-eup Village, Seongsan Sunrise Peak, O’sulloc Tea Museum, Teddy Bear Museum, dan Glass Castle & Nanta Show.

Dilanjut hari keempat, kalian akan diantar ke Jeju Airport untuk terbang ke Seoul. Sesampainya disana, perjalanan dilanjut menuju Nami Island, Winter Sonata Shooting Palace, dan Gunung Sorak sambil bermalam disana.

Hari kelima adalah saatnya untuk berkeliling Gunung Sorak, melihat Kwongeumsung Fortress Hill dengan cable car, Shinheungsa Temple, Everland Theme Park, dan dilanjut menuju ke Suwon untuk bermalam.

Pada hari keenam, kalian akan diajak untuk membuat Kimchi dengan memakai Hanbok atau pakaian tradisional Korea. Lalu dilanjut ke Istana Kepresidenan, Istana Gyeongbok, National Museum, Ginseng Center, Amethyst Factory, dan berbelanja di Myeongdong atau Dongdaemun. Dan tiba saatnya di hari terakhir yaitu hari kepulangan ke Jakarta.

Harga paket ini dibanderol dengan harga 1275 USD atau sekitar 18.3 juta rupiah. Kuota untuk paket wisata ini maksimal diisi oleh 15 orang. Jika kalian berminat, kalian bisa mengunjungi denatours.com untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Itulah daftar tour travel penyedia Paket Wisata Halal ke Korea Selatan. Kalian berminat menggunakan yang mana, nih, jika kalian berlibur ke Korea?

Sumber: cheria-travel.com, haqeemtravel.co.id, halalholidays.id, denatours.com

Sumber gambar: IDNTimes

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.