Korean Stuff

5 Moisturizer Terbaik Korea, Sudah Pernah Coba?

Konten [Tampil]
moisturizer terbaik korea

Moisturizer atau pelembab sangat dibutuhkan oleh kulit kita agar tidak mengalami kekeringan. Apalagi jika kalian pemilik tipe kulit yang kering dan juga kusam. Ada berbagai produk pelembab yang bisa dipilih. Salah satunya adalah beberapa moisturizer terbaik Korea.

Produk perawatan dari Korea dikenal memiliki berbagai keunggulan. Skincare asal negeri ginseng biasanya menggunakan bahan-bahan yang unik dan alami. Menarik, bukan?

Rekomendasi Moisturizer Terbaik Korea

Sama seperti Indonesia yang memiliki beragam produk kosmetik, Korea Selatan juga memiliki berbagai brand kosmetik. Kali ini, kita akan membahas beberapa pelembab terbaik dari negeri ginseng. Penasaran?

moisturizer terbaik korea

Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Rekomendasi moisturizer terbaik Korea pertama ada Nature Republic. Pasti banyak yang sudah kenal dengan produk ini. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, isi dari produk ini juga cukup banyak. Beberapa tahun lalu produk yang biasa dikenal dengan nama “natrep” ini sempat booming sampai bermunculan produk palsu.

Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini terbuat dari 92% ektrak lidah buaya. Produk ini adalah produk yang multifungsi, lho. Tidak hanya bisa digunakan untuk kulit wajah, tapi bisa digunakan untuk rambut juga. Daebak!

Kelebihan

  • Mudah menyerap
  • Multifungsi
  • Bertekstur ringan dan tidak lengket di kulit
  • Memiliki wangi yang menyegarkan
  • Nyaman

Kekurangan

  • Mengandung alkohol jadi tidak dianjurkan untuk kulit sensitif
  • Kemasan cukup besar sehingga tidak fleksibel untuk dibawa bepergian

Innisfree Green Tea Moisture Cream

Rekomendasi kedua ada Innisfree Green Tea Moisture Cream. Yup, seperti namanya, produk ini memiliki bahan utama yakni daun teh hijau. Tentunya, daun green tea yang dipakai berasal dari bahan baku pilihan dan berkualitas.

Produk dengan dominasi warna hijau ini juga mengandung mango butter yang dapat meningkatkan kadar air dalam kulit. Cocok nih untuk kulit yang sedang mengalami ‘kekeringan’.

Kelebihan

  • Memiliki aroma yang nyaman
  • Mencegah jerawat
  • Tidak mengandung paraben, imidazolidinyl urea, minyak mineral, bahan hewani dan pewarna buatan
  • Aman untuk penggunaan sehari-hari

Kekurangan

  • Tekstur lebih thick namun tetap lembut

Celebon My Juicy Gel Face & Body

Ada yang pernah mendengar brand Celebon? Salah satu merek asal Korea ini memiliki produk yang unik, lho. Namanya adalah Celebon My Juicy Gel Face & Body. Seperti namanya, produk ini bisa digunakan untuk wajah dan badan. Praktis, bukan?

Apa yang unik dari produk ini? salah satu moizturizer terbaik Korea ini mmeiliki kemasan yang unik. Jika umumnya produk skincare dikemas dalam jar, produk ini dikemas dengan kemasan seperti tumblr bening dengan tutup berwarna hitam. Desain pada setiap variannya pun berbeda.

Berarti tutupnya besar dong? Higienis nggak tuh? Tenang, saat tutup botol dibuka kalian akan menemukan lubang kecil pada tutup botol untuk menjaga isi produk agar tetap bersih dan higienis.

Varian Celebon My Juicy Gel

  1. Varian lemon yang mengandung 60% ekstrak lemon. Berfungsi untuk mengatasi masalah kulit kusam.
  2. Varian tomat yang mengandung 80% ekstrak tomat. Berfungsi untuk membantu mencegah penuaan dini.
  3. Varian aloe vera yang mengandung 90% ektrak aloe vera. Berfungsi untuk mengatasi kulit kering.

Kelebihan

  • Multifungsi
  • Tekstur gel cukup encer sehingga mudah diaplikasikan

Kekurangan

  • Kurang travel friendly

Nacific Real Floral Air Cream Rose

Air mawar sudah menjadi andalan dalam menjaga kesehatan kulit sejak dahulu. Kali ini air mawar digunakan dalam produk dari Nacific. Produk ini diberi nama Nacific Real Floral Air Cream Rose yang mengandung rosa centifolia flower water hingga 92%.

Manfaat yang bisa kalian ambil saat menggunakan produk ini adalah kulit akan terjaga kelembabannya. Kandungan vitamin A dan C yang terkandung dalam produk ini dapat mengatasi iritasi pada wajah.

Kelebihan

  • Menjaga keseimbangan pH kulit
  • Cocok untuk kulit kering dan beruntusan

Kekurangan

  • Memberi efek celkit-celkit pada sebagian orang

Mamonde Rose Water Soothing Gel

Rekomendasi terakhir moisturizer Korea terbaik adalah Mamonde Rose Water Soothing Gel. Selain melembabkan, moisturizer satu ini juga bisa menenangkan kulit, lho.

Pelembab dengan kemasan berwarna pink ini mengandung 90,81% air mawar. Dimana rose water tersebut berasal dari mawar damask yang sering diekstraksi menjadi minyak.

Selain itu, Mamonde Rose Water Soothing Gel juga memiliki kandungan glycerin dan dimethicone yang mampu menghidrasi kulit dengan baik. Antioksidan pun hadir untuk memperkaya kandungan dari produk ini yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Kelebihan

  • Bebas paraben
  • Diklaim aman untuk ibu hamil

Kekurangan

  • Mengandung alkohol sehingga pemilik kulit sensitif harus berhati-hati.

Nah, itulah 5 moisturizer terbaik Korea yang dapat menjadi rekomendasi kalian dalam mencari pelembab. Kalian sudah pernah menggunakan produk-produk di atas?

Sumber: productnation.co

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.