Korean Stuff

6 Toner Terbaik Korea, Sesuaikan dengan Kondisi Kulitmu!

Konten [Tampil]
toner terbaik korea

Toner merupakan produk yang biasa dipakai untuk menyegarkan wajah. Tidak hanya tenggorokan saja yang ingin disegarkan tapi wajah juga ya, hehe. Masih dalam edisi Korea-koreaan, namanya juga Korean lifestyle blog ya hehe, Setelah kemarin kita membahas mengenai moisturizer terbaik Korea, kali ini kita akan berbicara tentang toner terbaik Korea.

Seperti yang kita tahu, kulit sehat adalah dambaan setiap insan manusia. Untuk mendapatkan kulit yang sehat kita harus merawatnya secara rutin. Salah satu bentuk usahanya adalah dengan memakai rangkaian skincare. Ada banyak jenis produk yang bisa dipakai, seperti serum, moisturizer, sunscreen juga toner.

Rekomendasi Toner Terbaik Korea

Tanpa berbasa-basi, langsung aja yuk kita bahas apa aja sih rekomendasi toner terbaik Korea?

Pyunkang Yul Acne Toner untuk Kulit Berminyak, Berjerawat dan Sensitif

toner terbaik korea

Rekomendasi toner dari Korea yang pertama adalah Pyunkang Yul Acne Toner. Pyunkang Yul sendiri dikembangkan oleh Klinik Pengobatan Oriental Pyunkang yang sudah terkenal di Korea.

Toner dengan kemasan bernuansa putih ini terbuat dari formula yang mampu menyerap dan menyegarkan kulit berminyak. Dibuat dari ekstrak buah forsythia dan ekstrak willow putih yang berfungsi sebagai penenang kulit kemerahan dan mampu menyesuaikan jumlah sebum yang berlebih pada kulit wajah.

Sesuai dengan namanya, Pyunkang Yul Acne Toner ini dibuat untuk kulit berjerawat, kemerahan, kuit berminyak, kulit sensitif dan kulit yang memproduksi sebum berlebih. Kabar gembira lainnya, toner ini bebas dari pewarna, pewangi juga iritan buatan.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Toner untuk Melembabkan Kulit

toner terbaik korea

Nature Republic memiliki produk yang sangat terkenal yaitu aloe vera gel yang merupakan moisturizer berbahan dasar 92% ekstrak aloe vera. Versi toner nya ada nih, Keys.

Toner dari ‘natrep’ ini mengandung 90% ekstrak aloe vera yang memiliki manfaat meningkatkan kelembaban, melembutkan, menghidupkan, dan menenangkan kulit sensitif. 

Produk yang pernah menggaet boyband EXO sebagai brand ambassador ini memiliki tekstur yang segar dan tentunya tidak lengket. Selain itu, produk ini juga cepat diserap oleh kulit.

Benton Aloe BHA Skin Toner Mampu Mengunci Kelembaban Serta Mengatasi Kulit Kering dan Sensitif

toner terbaik korea

Ada yang ssudah kenalan dengan Benton? Benton merupakan salah satu skincare Korea yang memiliki background yang unik. Brand ini berdiri karena terinspirasi oleh film "The Curious Case of Benjamin Button" dimana dalam film ini diceritakan pemain utamanya terlahir tua dan semakin lama semakin muda. Misi dari Benton adalah semakin lama memakai Benton, maka akan semakin awet muda. Unik, bukan? 

Benton Aloe BHA Skin Toner terbuat dari beberapa campuran khusus. Ada bahan-bahan paten, lidah buaya serta bahan alami dan pencampuran linit 0,5% dari salicylic acid yang berfungsi mengatasi maslaah kulit.

Jika umumnya produk perawatan kulit akan memberikan kelembaban, toner dari Benton ini akan memberi kelembaban sekaligus menguncinya agar tidak menguap. Fungsi ini didapat dari sodium hyaluronate dan vegetable glycerin yang ditambahkan ke dalam produk ini.

Sel-sel kulit mati dan komedo akan terangkat saat kalian memakai produk dari Benton ini. Manfaat lain yang bisa kalian dapatkan adalah tekstur kulit jadi lebih baik, serta kulit yang gatal karena kering dan sensitif akan teratasi.

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner Sang Eksfoliasi Toner

toner terbaik korea

Eksfoliasi adalah salah satu perawatan yang harus rutin dilakukan. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel mati dari permukaan kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah. Eksfoliasi bisa dibantu dengan produk perawatan kulit. Salah satunya adalah produk dari Some By Mi.

Seperti namanya yakni Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner ini dilengkapi dengan AHA-BHA-PHA yang dapat mengeksfoliasi kulit. Nantinya, permukaan kulit akan lebih halus dan rata. Selain itu, toner eksfoliasi ini juga mengandung tea tree yang dapat mengontrol produksi minyak serta meredakan peradangan.

Some By Mi juga menambahkan niacinamide yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah. Namun, toner ini juga mengandung raspberry ketone dan pappermint oil yang berfungsi sebagai pewangi dan dapat menyebabkan iritasi. So, buat kalian yang memiliki kulit sensitif hati-hati, ya.

Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner untuk Kulit Sensitif

toner terbaik korea

Pemilik kulit sensitif ayo merapat! Salah satu toner terbaik Korea ini dirancang untuk kulit sensitif, lho. Namanya adalah Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner. Skincare Korea ini tidak mengandung essential oil, parfum dan alkohol sehingga tidak akan menimbulkan iritasi.

Selain itu, toner ini juga mampu menyeimbangkan pH kulit juga melembabkan kulit. Namun, untuk kalian yang memiliki kulit yang sangat kering, kalian masih harus memakai pelembab tambahan, ya.

Mamonde Rose Water Toner Si Multifungsi

toner terbaik korea

Ingin punya produk yang multifungsi? Mamonde sudah menjawab pertanyaan kalian nih. Yup, Mamonde Rose Water Toner ini tidak hanya digunakan sebagai toner, tapi juga dapat digunakan untuk facemist, campuran masker dan pembersih make up, lho.

Mamonde Rose Water Toner mengandung 90,97% air mawar yang dapat melembabkan dan menenangkan kulit pada setiap usapannya. Produk ini juga aman untuk melembabkan rambut dan area tubuh ynang dirasa kering.

Nah, itulah sederet toner terbaik Korea yang bisa jadi pilihan kalian dalam memilih produk perawatan kulit. Ingat, ya! Saat memilih sebuah produk kalian harus menyesuaikannya dengan kondisi kulit kalian agar masalah yang terjadi tidak semakin bertambah. “Aku mau beli, tapi dimana?” Produk-produk di atas bisa kalian dapatkan di olshop-olshop yang menjualproduk perawatan asal Korea, ya.

Sumber: kamini.id, my-best.id

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.