Kwangya, Salah Satu KPop Album Store Jakarta yang Ciamik

Konten [Tampil]
Kwangya, Salah Satu KPop Album Store Jakarta yang Ciamik

Bagi fans KPop, berbelanja merchandise apalagi di pasarnya langsung adalah impian. Kalau di Indonesia, mantan ibukota negara ini menjadi pusatnya belanja pernak-pernik KPop. Gimana enggak? KPop album store Jakarta banyak bertebaran.

Salah satu toko merchandise yang ada di Jakarta adalah Kwangya. Ada yang tau apa sih Kwangya itu?

KPop Album Store Jakarta

Penggemar artis SM pasti sudah tidak asing dengan yang namanya “Kwangya”. Sebenarnya apa sih itu? Kok bisa jadi salah satu KPop album store Jakarta?

Dilansir dari gramedia.com, secara bahasa Kwangya berarti "padang gurun". Kwangya sendiri digunakan sebagai penyebutan untuk dunia imajinatif yang diciptakan oleh SM Entertainment.

Kwangya digambarkan sebagai dunia tanpa kehidupan yang gersang dengan teknologi dan sihir yang seimbang. Istilah ini merupakan bagian dari proyek SMCU atau SM Culture Universe.

Istilah ini pertama kali muncul saat momen debut aespa, yang juga memiliki hubungan erat dengan istilah ini. Kwangya juga muncul dalam beberapa lagu aespa dan grup SM lainnya.

Selain sebagai penggambaran dunia imajinatif, istilah ini juga digunakan oleh SM Entertainment untuk layanan-layanan perusahaan mereka. Salah satunya adalah flagship store yang dimiliki oleh SM Entertainment.
Flagship store adalah toko khusus yang menjual dan menjadi pusat branding produk dari perusahaan tertentu.
Flagship store yang memiliki nama “Kwangya Store” ini telah ada di beberapa negara. Salah satunya adalah Indonesia, tepatnya berada di Jakarta Selatan.

Sebagai salah satu KPop album store Jakarta, Kwangya Store menjadi tempat berburu merchandise artis SM paling recommended. Selain lebih murah, tentunya barang yang dijual pun official.

Enaknya lagi, fans dari berbagai generasi bisa memanjakan mata karena merchandise nya terbilang lengkap. Mulai dari pernak-pernik TVXQ, BoA, Super Junior, SNSD, Shinee hingga adik-adiknya yang masih muda pun lengkap.

Di Kwangya Store Ada Apa Aja?

1. Merchandise

Kwangya, yang merupakan salah satu KPop album store Jakarta ini menyediakan merchandise yang lengkap dibandingkan dengan Kwangya di negara lain. Selain itu, lokasinya juga lebih luas dari Kwangya di negara lain.

Kwangya, Salah Satu KPop Album Store Jakarta yang Ciamik

Disini, kalian dapat menemukan album, lightstick, photocard, postcard, stiker, gantungan kunci dan pernak-pernik lain. Pokoknya lengkap deh!

Yang menarik lagi, store ini menyediakan album yang sudah rilis lama. Jadi, bagi kalian yang ingin melengkapi koleksi album, bisa banget kesini.

2. Kwangya Cafe

Selesai belanja, saatnya nongki cantik di Kwangya Cafe. Surga dunia beneran ini mah. Bisa jadi tempat untuk self reward. Asal jangan kalap aja.

Ada berbagai minuman kekinian, juga minuman dengan cita rasa otentik Korea. Seperti injeolmi, sikhye dan omija tea.

Selain itu, disini kalian juga bisa memesan kopi, mojito, kue juga roti. Harganya berkisar antara 30 ribu sampai 60 ribu.
Kwangya, Salah Satu KPop Album Store Jakarta yang Ciamik

3. Photobooth

Fasilitas terakhir yang bisa kalian dapatkan di tempat belanja album KPop di Jakarta ini adalah sesi foto. Disini disediakan studio kecil atau yang biasa disebut photobooth.

Konsep foto disini tentunya tidak jauh dari Kwangya atau dunia metaverse SMCU. Harga yang harus dikeluarkan untuk sesi foto ini adalah 60 ribu untuk 2 lembar foto.

More Info

  • Lokasi: Lotte Shopping Avenue, Ground Floor, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam
  • Instagram: @kwangya_jkt
  • Twitter/ X: @kwangya_jkt
  • TikTok: @kwangya_jkt

Rute Menuju Kwangya Jakarta

Ada beberapa opsi rute untuk menuju Kwangya Jakarta. Check it out!

Kendaraan Pribadi
  • Jakarta Selatan: Melalui Jl. TB Simatupang dan menuju Jl. Prof. Dr. Satrio, ikuti jalan hingga menemukan Lotte Shopping Avenue di kanan jalan.
  • Jakarta Pusat: Melalui Jl. Sudirman dan menuju ke Jl. Gatot Subroto, kemudian belok kanan ke Jl. HR Rasuna Said, ikuti jalan hingga menemukan Lotte Shopping Avenue di kiri jalan.
  • Jakarta Timur: Melalui Tol Jagorawi dan keluar melalui pintu Tol Cawang. Masuk ke Jl. Gatot Subroto kemudian belok kanan ke Jl. HR Rasuna Said, ikuti jalan hingga menemukan Lotte Shopping Avenue di kiri jalan.
Kendaraan Umum
  • Bandara Soetta: Cari transportasi umum dan langsung menuju ke Lotte Shopping Avenue dengan durasi perjalanan 45 sampai 60 menit.
  • KRL Commuter Line: Ambil jurusan Depok atau Bogor turun di Stasiun Tebet. Kemudian naik Transjakarta rute 6C atau 6D, lalu turun di halte Lotte Shopping Avenue.
  • Transjakarta: Ambil rute 6C, 6D atau MSF kemudian turun di halte Lotte Mall Kuningan 1 atau Satrio 1.
  • Mikrolet: Pakai angkot M52 jurusan Blok M - Karet Kuningan, kemudian turun di halte Lotte Shopping Avenue.

Sefruit Tips

  • Gunakan kendaraan roda dua jika ingin sampai lebih cepat.
  • Tentukan waktu yang tepat agar tidak antre, terutama saat weekend dan acara tertentu.
  • Kenakan pakaian yang nyaman karena mungkin akan jalan kaki lumayan jauh.
  • Pakai pakaian yang menurut kalian terbaik untuk ambil foto yang instagramable.
Itulah dia, sekilas info dan tulisan ku tentang Kwangya Jakarta sebagai salah satu KPop Album Store Jakarta. Ada yang sudah pernah kesini? Yuk, tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya!

Sumber: liputan6.com, nabatransport.com, suara.com

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.